Sekjend LSM GMBI Konsolidasi dan Silaturahmi Ke Distrik Cirebon Raya

Sekjend LSM GMBI Konsolidasi dan Silaturahmi Ke Distrik Cirebon Raya

1394
0
BERBAGI
Sekretaris Jenderal LSM GMBI bersama pengurus Distrik Cirebon Raya

CIREBON (rq) – Dalam rangka konsolidasi organisasi dan pemberian dorongan motivasi, Sekretaris Jendral LSM GMBI, Bembie Juliansyah melakukan kunjungan dan silaturahmi ke DPD LSM GMBI Cirebon Raya, Rabu (26/5/2021).

Sekretaris Jenderal LSM GMBI, Bembie Juliansyah mengatakan, kunjungannya kali ini merupakan bentuk konsolidasi organisasi  dan upaya memberikan dukungan motivasi kepada para anggota GMBI di Distrik Cirebon Raya.

“Disini juga ada beberapa hal yang memang saya sampaikan mengenai program unggulan GMBI yaitu Koperasi. Disini juga dibuka diskusi dengan Distrik dan Ketua KSM, sehingga terjadi komunikasi dua arah antara Dewan Pimpinan Pusat dengan daerah. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi miss komunikasi,” jelasnya.

Sekretaris Jenderal LSM GMBI saat memberikan sambutan kepada pengurus Distrik Cirebon Raya.

Saat disinggung mengenai beberapa hal yang tengah disikapi LSM GMBI Cirebon Raya, Sekjen pun menuturkan bahwa ia mendukung dan merespon positif. Karena, menurutnya hal tersebut pasti sudah dilaporkan ke Ketua Umum LSM GMBI.

“Kalau memang itu benar, maka katakanlah itu benar dan salah katakan salah. Karena apapun yang dilakukan Distrik Cirebon Raya ini, yang saya tahu sudah berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat yaitu dengan pimpinan tertinggi bapak Ketua Umum LSM GMBI. Jadi silahkan saja, lakukan sesuai prosedur,” tuturnya. Bembie Juliansyah juga berharap, LSM GMBI Cirebon Raya kedepan semakin solid, semakin besar, semakin melebarkan sayapnya sampai tingkat akar rumput dan juga lebih mengutamakan kepentingan masyarakat banyak serta tetap menjalankan sosial control sesuai rules dan aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. (ta/is)

- Advertisement -