Perumda Sarana Jaya Berikan Set Alat Hidroponik Kepada Warga Kampung Bali

Perumda Sarana Jaya Berikan Set Alat Hidroponik Kepada Warga Kampung Bali

548
0
BERBAGI
Perumda Sarana Jaya peduli pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat.

JAKARTA (rq) – Perumda Pembangunan Sarana Jaya kembali melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan set alat hidroponik kepada warga Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

Alat hidroponik tersebut diberikan, dengan tujuan untuk mengisi kegiatan positif Warga Kelurahan Kampung Bali ditengah pandemi Covid-19. Pemberian alat hidroponik tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Sarana Jaya untuk meningkatkan ketahanan pangan warga sekitar.

Dalam praktiknya, Sarana Jaya sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, terus berkomitmen untuk melakukan pembangunan berkelanjutan, dalam hal lingkungan, ekonomi dan sosial. Tentunya, upaya itu dilakukan dengan nilai-nilai Sustainable Development Goals (SDGs) dalam kegiatan bisnisnya.

Direktur Administrasi dan Keuangan Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bagian dari gerakan pembangunan yang berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan warga sekitar Kampung Bali dan juga sebagai upaya mendorong kegiatan positif ditengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan upaya kami agar masyarakat di sekitar proyek Pembangunan Sarana Jaya tetap dapat mendapatkan dampak positif serta bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup, baik dari generasi sekarang maupun yang akan datang, serta meningkatkan semangat kolaborasi dengan lingkungan sekitar,” jelas Bima.

Ia juga berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat atau warga sekitar serta dapat dipergunakan dengan baik.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan dipergunakan dengan baik,” tutup Bima.

Adapun set alat hidroponik yang diberikan oleh Perumda Pembangunan Sarana Jaya kepada Warga Kelurahan Kampung Bali yaitu berupa, rak hidroponik, bibit tanam hidroponik, pot plastik, pupuk kandang, cat, dan media tanam. (*)

Sumber : Perumda Sarana Jaya