Pengurus TP PKK Desa Setu Wetan Resmi Dilantik

Pengurus TP PKK Desa Setu Wetan Resmi Dilantik

317
0
BERBAGI
Ketua TP PKK Kecamatan Weru Hj. Mahbubah melantik Ketua beserta Pengurus TP PKK desa Setu Wetan, Rabu (5/2/2020).

CIREBON (R) – Pemerintah Desa Setu Wetan Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, menggelar acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa, yang bertempat di balai desa Setu Wetan, Rabu (5/2/2020).

Kegiatan tersebut merupakan agenda setelah pelantikan kuwu terpilih, yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Weru H. Teguh Supriadi, Kapolsek Weru, Danramil Weru, Ketua KUA Kecamatan Weru, tokoh masyarakat, BPD, Kepala Puskesmas Karangsari dan beberapa undangan lainnya.

Kuwu Setu Wetan Ratnawati, dalam sambutannya mengatakan, ia mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK yang baru. Ia berharap semoga kedepan, PKK desa Setu Wetan bisa lebih baik lagi dan lebih maju.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya ketua tim penggerak PKK beserta anggota PKK desa Setu Wetan yang baru. Semoga kedepan, pengurus yang baru ini mampu menjalankan fungsinya melaksanakan 10 tugas pokok PKK. Sehingga PKK, di desa Setu Wetan ini lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” ucapnya.

Untuk kemajuan pengurus PKK yang baru, Ratnawati meminta kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Weru, untuk senantiasa melakukan pembinaan dan pendampingan, agar tugas pokok PKK di desa Setu Wetan dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan.

“Kami juga meminta kepada tim penggerak PKK Kecamatan, untuk terus melakukan pembinaan serta memberikan arahan, agar PKK kami mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Mampu memberikan manfaat untuk masyarakat. Serta memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Weru, Hj. Mahbubah mengatakan, dengan dilantiknya pengurus PKK yang baru di desa Setu Wetan, diharapkan dapat membantu program pemerintah desa dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tugas fungsi PKK ada 10 tugas pokok PKK yang wajib dipahami oleh seluruh anggota PKK. Ini tentunya adalah bentuk pengabdian bukan hanya untuk masyarakat saja, melainkan juga untuk kemanusian. Saya selalu berdoa kepada yang maha kuasa, semoga niat dan usaha para kader PKK dibalas dengan pahala dan kebaikan lainnya,” pungkas Hj. Mahbubah. (ta)

LEAVE A REPLY

sixteen + 3 =