Pemdes Tuk Bagikan Santunan Ke Jompo

Pemdes Tuk Bagikan Santunan Ke Jompo

626
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 hijriah tahun 2018, Pemerintah desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, membagikan santunan kepada 100 jompo dan lansia di wilayahnya, Minggu (10/6/2018).

Kepala desa (kuwu) Tuk, Paturohim Wijaya mengakatan, kegiatan pembagian santunan kepada jompo dan lansia tersebut, adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa kepada masyarakatnya, terutama bagi jompo dan lansia.

“Pembagian santunan ini dilaksanakan di kantor desa Tuk, sebagai perhatian pemerintah desa, kepada masyarakat terutama jompo dan lansia yang sudah tidak bekerja. Mereka juga berhak mendapat kebahagian di hari lebaran,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat sedikit meringankan beban kebutuhan mereka menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2018 ini.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi para jompo dan lansia yang ada di desa Tuk. Insyallah kedepan kegiatan seperti ini akan lebih ditingkatkan, sehingga nantinya banyak yang akan terbantu,” terangnya. (Ris)

LEAVE A REPLY

seven + 3 =