PCNU Kabupaten Bekasi Resmi Lantik LPBHNU

PCNU Kabupaten Bekasi Resmi Lantik LPBHNU

657
0
BERBAGI
Ahmad Fauzi secara resmi menerima SK sebagai Ketua LPBHNU Kabupaten Bekasi

BEKASI (rq) – Pengurus PCNU Kabupaten Bekasi melantik dan memberikan SK pada Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nadhlatul Ulama (LPBHNU), Kamis (4/2/2021).

Pelantikan tersebut dilaksanakan dan dihadiri langsung oleh Ketua PCNU Drs. K.H. Komarudin, MM dan SK dibacakan oleh Sekretaris Tanfidz PCNU Ust. Syarif Bunarif.

Menurut Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Bekasi, LPBHNU adalah salah satu lembaga ditingkap PCNU Kabupaten yang juga dilantik pada minggu ini hampir bersamaan, antara lain LTNU dan lain – lain.

“Pelantikan Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama ini, bersamaan juga dengan dilantiknya lembaga lain seperti LTNU, dan lainnya pada minggu – minggu ini,” jelasnya.

Khusus untuk LPBH PCNU Kabupaten Bekasi, Ketua Tanfidz berpesan agar bisa memberikan layanan hukum kepada masyarakat dengan cuma – cuma dan gratis, dan bisa bersinergi dengan lembaga -lembaga lainnya di PCNU Kabupaten Bekasi.

“Hadirnya LPBH PCNU Kabupaten Bekasi ini, diharapkan bisa ikut serta membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan hukum secara cuma – cuma dan gratis. Bangun sinergitas dengan lembaga – lembaga lainya baik di PCNU ataupun diluar,” terangnya.

Sementara itu, Ahmad Fauzi selaku Ketua LPBHNU Kabupaten Bekasi, menyampaikan bahwa salah satu program yang telah disepakati oleh Pengurus LPBHNU Kabupaten bekasi adalah Konsultasi Hukum Gratis untuk Masyarakat, setiap hari Jum’at di Kantor sekretariat PCNU Kabupaten Bekasi.

“Masyarakat secara umum, khususnya warga Nahdliyyin bisa datang dan konsultasi hukum kepada LPBHNU setiap hari Jum’at, dan semoga program ini dirasakan langsung oleh yang membutuhkan,” tutupnya. ***

Sumber : A.F.H & Rekan

- Advertisement -