PAC GRIB Kecamatan Panguragan Berbagi Takjil Menjelang Buka Puasa

PAC GRIB Kecamatan Panguragan Berbagi Takjil Menjelang Buka Puasa

1389
0
BERBAGI
Ketua PAC GRIB Kecamatan Panguragan, Edi Siswoyo, membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas menjelang waktu berbuka puasa.

CIREBON (rq) – Jajaran pengurus ranting dan PAC GRIB kecamatan Panguragan kabupaten Cirebon, turun langsung membagikan takjil dan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Nyimas Gandasari Panguragan, Rabu sore (21/4/2021).

Pada kesempatan itu, usai melaksanakan pembagian takjil dan masker, seluruh pengurus ranting dan PAC GRIB kecamatan Panguragan, menggelar buka puasa bersama dengan seluruh anggota GRIB yang hadir.

Ketua PAC GRIB kecamatan Panguragan, Edi Siswoyo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PAC GRIB kecamatan Panguragan yang diaplikasikan dalam wujud saling berbagi kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan puasa. Hal tersebut juga merupakan langkah pengurus PAC untuk menjalin kekompakan sesama anggota GRIB kecamatan Panguragan.

“Disini kami hanya ingin berbagi kebersamaan dengan saudara kami umat muslim yang juga sedang melaksanakan ibadah puasa. Semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Hal ini juga kami lakukan untuk lebih mempererat lagi kekompakan seluruh keluarga GRIB yang ada di Panguragan ini,” terangnya kepada awak media.

Edi Siswoyo menjelaskan, mengenai anggarannya sendiri merupakan hasil swadaya seluruh anggota GRIB kecamatan Panguragan. Menurutnya langkahnya tersebut juga telah mendapatkan restu dari Ketua dan jajaran pengurus DPC GRIB Kabupaten Cirebon.

“Alhamdulillah Ketua dan pengurus DPC GRIB kabupaten Cirebon mendukung dan memberikan restu adanya kegiatan ini. Dan alhamdulillah juga acara ini bisa berjalan dengan lancar, tertib, kondusif dan ditutup dengan buka puasa bersama,” jelasnya.

Advertisement

Edi juga berharap, organisasinya kedepan dapat menjadi contoh yang baik untuk masyarakat, terutama masyarakat kecamatan Panguragan serta siap hadir untuk membantu masyarakat.

“Terimakasih untuk semua yang telah berpartisipasi dan membantu terlaksananya kegiatan ini. Semoga kedepan GRIB kabupaten Cirebon lebih solid, jaya dan lebih maju lagi,” tutupnya. (ta)

- Advertisement -