Kios Buah Dirampok, Pemiliknya Ditodong Senpi

Kios Buah Dirampok, Pemiliknya Ditodong Senpi

1357
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Kejahatan jalanan kembali terjadi di Kabupaten Cirebon. Kali ini menimpa kios buah Aris yang terletak di jalan Fatahillah desa Megu Cilik Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Senin (1/10/2018).

Menurut keterangan Jariyah pemilik kios buah, saat mengadukan kasus tersebut ke kepala desa Megu Cilik mengatakan, telah terjadi perampokan di toko miliknya. Kronologi kejadianya, tepat pada pukul 04:00 WIB, saat anak korban (bal) tengah asik memainkan handphone miliknya.

“Malam tadi, anak saya lagi jaga toko tiba-tiba di datangi oleh orang tidak dikenal dan langsung menodongkan senjata api, tepat di kepala dan langsung meminta handphone milik anak saya,” terangnya.

Ia menambahkan, Kakak korban mendengar ada kegaduhan dan langsung berusaha melakukan perlawanan, dengan mengancam pelaku dengan kayu dan batu.

“Saat diancam menggunakan kayu dan batu oleh kakaknya, tiba-tiba pelaku melakukan penembakan secara membabi buta ke udara dan kesembarangan tepat. Alhamdulilahnya anak saya tidak menjadi korban atas tidak tindakan pelaku,” jelasnya.

Dikatakan Jariyah, usai pelaku melakukan penembakan itu, pelaku langsung kabur ke arah Plered dan menuju arah Jakarta dengan membawa kedua handphone milik korban.

“Pelaku kabur menggunakan mobil Avanza berwarna merah maroon dan platnya di tutupi. Anak saya sempat mengejar namun pelaku masih mengacungkan senjata sehingga anak saya dan masyarakat pada ketakutan,” paparnya.

Baca juga : Siswanto Resmikan PAC GMPK Kecamatan Kedawung

Sementara itu kepala desa (kuwu) Megu Cilik, Masna mengatakan, ia membernarkan bahwa telah terjadi perampokan kepada warganya dan akan segera melakukan koordinasi dengan pihak yang berwajib.

“Betul, korban sudah mengadu kepada pemerintah desa. Segera saya langsung melakukan koordinasi ke Polsek Plered untuk menindak lanjuti kasus itu,” pungkasnya. (If/ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

2 + eight =