Keblosok Lubang, Sepeda Ontel Kang Luthfi Hilang Keseimbangan

Keblosok Lubang, Sepeda Ontel Kang Luthfi Hilang Keseimbangan

476
0
BERBAGI
Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Mohamad Luthfi, dirawat pasca kecelakaan sepeda di rumah sakit Permata.

CIREBON (R) – Kabar kecelakaan Ketua Dewan Kabupaten Cirebon mulai bermunculan. Sejumlah kerabat maupun anggota DPRD Kabupaten Cirebon, mengunggah informasi kecelakaan yang dialami Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, yang akrab disapa Kang Luthfi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Republiqu melalui ciayumajakuning. id, kecelakaan itu terjadi di wilayah desa Sindangjawa. Kang Luthfi mengalami kecelakaan tunggal menggunakan sepeda ontel usai acara silaturahmi di salah satu pondok pesantren dikawasan Dukupuntang.

Saksi mata, Iful, yang ditulis media ciayumajakuning. id menyampaikan, dalam kunjungan silaturahmi itu kang Luthfi lebih memilih menggunakan sepeda onthel. Katanya sekalian ia mau berolahraga.

“Pak Luthfi menggunakan sepeda ontel dalam silaturahminya kali ini. Bilangnya sambil berolahraga,” katanya, Minggu (1/3/2020).

Setelah sampai di Pesantren Bina Insan, kang Luthfi bersama rombongan beristirahat, ngobrol, sambil menikmati hidangan makan siang sampai makan malam. Rombongan Kang Luthfi kemudian pulang sekitar pukul 21.00 menggunakan sepeda ontel.

“Jam sembilan malem rombongan dan kang Luthfi pulang menggunakan sepeda ontel,” jelasnya.

Saat perjalanan pulang, tepatnya di Desa Sindang Jawa, Luthfi mengalami kecelakaan tunggal. Kondisi jalan yang gelap dan minimnya Penerangan Jalan Umum (PJU), ditambah banyaknya lubang di jalan, menyebabkan sepeda yang dikendarai Luthfi terperosok ke lubang yang cukup dalam. Kang Luthfi tidak bisa mengontrol sepedanya, sehingga terjadilah kecelakaan.

“Sewaktu sampe di Sindang Jawa Pak Luthfi harus kepinggir dulu karena ada mobil yang mau menyalip, gak lama mobil lewat Pak Luthfi jatuh, karena melindas jalan berlubang,” paparnya.

Setelah terjadi kecelakaan, rombongan kemudian langsung membawa Luthfi ke rumah sakit Permata Cirebon. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kang Luthfi mengalami cidera di bagian kaki dan wajah akibat kecelakaan itu.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Cirebon Hermanto, melalui akun medsosnya putra crab mengucapkan harapannya agar Kang Luthfi lekas sembuh pasca kecelakaan yang dialaminya.

“Semoga kang Luthfi cepat sembuh,” tulisnya. (*)

LEAVE A REPLY

9 + 17 =