Janji 100 Hari Kerja Kuwu Kalibaru Pasca Dilantik

Janji 100 Hari Kerja Kuwu Kalibaru Pasca Dilantik

644
0
BERBAGI

CIREBON (R)- Pasca dilantik beberapa waktu lalu oleh Bupati Cirebon, Kuwu Kalibaru Handi Riyanto terus melakukan pembenahan. Sejumlah agenda sudah mulai dirancang diantaranya, pembangunan infrastruktur desa, pembangunan pusat pelayanan masyarakat, pembangunan sarana prasarana pelayanan serta rencana pembangunan yang lain.

Kuwu Kalibaru Handi Riyanto menuturkan, rencana awal dalam tahun pertama pemerintahannya adalah bagaimana cara mengoptimalkan dan meningkatkan pelayanan masyarakat desa Kalibaru.

“Progres pertama saya ini bagaimana meneruskan pembangunan rehab desa yang sudah setengah jalan. Kemudian saya juga akan mencoba untuk melakukan pembangunan infrastruktur penunjang, setelah nanti semuanya beres dan ada pencairan dana desa maupun ADD,” terangnya.

Ia mengapresiasi tingkat pemahaman terkait politik pilwu, masyarakat sudah lebih bisa mengerti dan memahami terkait hal tersebut. Karena dalam setiap kontestasi politik, pasti akan ada yang menang dan ada yang kalah.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah menjaga kondusifitas di desa Kalibaru, karna saya anggap kemenangan ini adalah milik kita bersama,” tambahnya.

Handi Riyanto juga menuturkan, selain melakukan pembangunan infrastruktur, pihaknya kedepan juga akan Melakukan perombakan struktural perangkat desanya.

“Pembangunan peningkatan sumber daya manusia di antaranya sarana kesehatan maupun sarana pendidikan akan saya coba lakukan pembenahan. Selain itu juga saya akan melakukan perombakan perangkat desa untuk menunjang peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (if/ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

13 − one =