Jalin Silaturahmi, Alumni MTsN 2 Cirebon Angkatan 97/98 Gelar Halal Bihalal

Jalin Silaturahmi, Alumni MTsN 2 Cirebon Angkatan 97/98 Gelar Halal Bihalal

1106
0
BERBAGI
Keluarga besar Alumni MTsN 2 Cirebon.

CIREBON (rq) – Alumni MTsN 2 Cirebon angkatan 97/98 kembali mengadakan acara temu kangen dan halal bihalal usai sekian lama tak saling bertemu satu sama lain. Acara tersebut juga dijadikan ajang memperkuat tali silaturahmi antar keluarga alumni MTsN 2 Cirebon 97/98 yang dilaksanakan pada Minggu (16/5/2021).

Azis Setiawan salah satu panitia reuni mengatakan, kegiatan reuni dan jumpa kangen tersebut merupakan kegiatan yang ke tiga kalinya dilaksanakan. Namun menurutnya, pada acara pertemuan kali ini para peserta yang hadir lebih banyak daripada pertemuan sebelumnya.

“Alhamdulillah acara temu kangen ini dapat berjalan dengan lancar, meskipun tidak sesuai target karena masih banyak yang belum bisa hadir. Kami ucapkan terimakasih untuk semua yang telah hadir dan membantu terlaksananya acara ini,” ungkapnya.

Azis juga menambahkan, program sosial yang tercetus di acara sebelumnya sudah berjalan dengan baik. Bahkan rekan sesama alumni sangat merespon positif mengenai program tersebut. Ia juga berharap kedepan acara temu kangen tersebut dapat di dihadiri lebih banyak lagi alumni 97/98.

“Untuk program sosial alhamdulillah telah berjalan rutin setiap bulannya. Ini merupakan bentuk perhatian teman-teman kepada keluarga alumni 97/98 yang meninggal dunia. Semoga tali silaturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu salah satu peserta temu kangen, Moh Harun mengatakan, ia sangat menyambut positif adanya temu kangen tersebut. Karena dengan adanya acara tersebut dapat memperkuat tali silaturahmi antar alumni 97/98.

“Disini kita bisa saling silahturahmi dan bertukar pengalaman satu sama lain selepas lulus dari MTs. Besar harapan saya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sampai ke anak cucu, sehingga tali silaturahmi ini terus terjaga. Semoga peserta yang hadir di acara selanjutnya juga lebih banyak lagi, karena yang saya lihat ini masih sekitaran 20% dari jumlah alumni MTsN 2 Cirebon 97/98,” pungkasnya. (ta)

- Advertisement -