Indocement Palimanan Bersafari Ramadhan

Indocement Palimanan Bersafari Ramadhan

753
0
BERBAGI

CIREBON (R) – PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk. Palimanan, Kabupaten Cirebon melalui Program CSR, menggelar kegiatan safari Ramadhan, diberbagai tempat dan lingkungan masyarakat.

Dalam safari Ramadhan tersebut, tim PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk. Palimanan, mengunjungi sedikitnya 17 Pondok pesantren binaan dan yayasan anak yatim piatu Kota dan Kabupaten Cirebon. Kamis (24/05/2018). Hal tersebut diungkapkan oleh Otto Ahadijat (Asst to GM).

“Kami menggelar kegiatan safari Ramadhan dengan mengunjungi beberapa  pondok pesantren dan buka puasa bersama, sekaligus juga taraweh keliling di enam Desa Binaan di lingkungan Pabrik, sebanyak 40 Masjid dan Musholla. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya pada Bulan Ramadhan. Tahun ini digelar mulai tanggal 21 hingga 29 Mei 2018,” terangnya.

Dikatakannya, dalam pemberian cindramata di masing- masing pondok pesantren dan yayasan yang menjadi tempat acara, langsung diserahkan oleh Budiono Hendranata (General Manager) dan Otto Ahadijat (Asst. to GM).

Menurut Otto Ahadijat, penyerahan cinderamata mata di tempat ibadah yang dikunjungi diserahkan langsung oleh perwakilan Manajemen, Serikat Pekerja serta Rohis kepada pengurus DKM desa setempat.

“Kegiatan tersebut bentuk nyata kepedulian CSR Indocement yang langsung dirasakan oleh masyarakat sekitar perusahaan. Tentunya kami sangat berharap, melalui kegiatan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Khususnya di sekitar pabrik Indocement, ” ujar Otto kepada Republiqu. (Narita)

LEAVE A REPLY

5 × 3 =