H. Dedi Supardi Purna Tugas Sebagai Sekmat Sumber

H. Dedi Supardi Purna Tugas Sebagai Sekmat Sumber

152
0
BERBAGI
H. Dedi Supardi (kiri) bersama Plt. Camat Sumber, Imam Santoso (kanan) dalam acara pelepasan masa jabatannya sebagai Sekmat Sumber.

CIREBON (rq) – Pemerintah kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, menggelar acara pelepasan purna bakti Sekretaris Kecamatan H. Dedi Supardi, yang habis masa tugasnya per 1 September 2020.

Plt Camat Sumber, Imam Santoso mengatakan, purna bhakti seorang Pegawai Negeri Sipil sudah ada aturan mainnya sendiri. Namun menurutnya, ia dan rekan kerja yang lain, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada staf yang sudah memasuki masa pensiun.

“Pak Dedi ini adalah orang baik, dapat bekerja sama dalam urusan pekerjaan, baik dengan saya maupun dengan staf yang lain. Dengan para lurah maupun kuwu juga dekat. Jadi pensiunnya pak Dedi ini, kami semua merasa kehilangan sosok seperti pak Dedi ini,” terangnya.

Ia juga merasa terkesan atas kinerja yang dilakukan Pak Sekmat tersebut. Dirinya berpesan agar Pak Sekmat, dapat lebih berperan aktif di tengah masyarakat dan juga lebih mendekatkan diri dengan Allah.

“Terkait kekosongan pejabat ini tidak boleh lama-lama. Kekosongan Pak Sekmat ini, kita sudah mengusulkan Lurah Babakan untuk menjadi Plt Sekmat Sumber. Kita sudah usulkan ke BKSDM agar diangkat menjadi Sekmat Sumber. Karena yang bersangkutan menurut kami pantas untuk direkomendasikan,” tambahnya.

Sementara itu, Dedi Supardi Sekmat Sumber yang purna tugas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kabupaten Cirebon, terutama kepada Camat Sumber yang telah bekerjasama, membimbingnya dan membinanya selama menjadi Sekmat Sumber.

Advertorial

“Untuk semuanya saya ucapkan terimakasih. Terutama untuk masyarakat Kecamatan Sumber. Bilamana ada kesalahan baik dari segi kinerja maupun pelayanan yang kurang memuaskan, serta ada hal-hal yang kurang berkenan saya mohon maaf. Selanjutnya saya mohon do’anya karena per 1 September ini saya sudah purna tugas,” ucapnya.

Dedi juga berpesan kepada pegawai di lingkungan Kecamatan Sumber terkait beberapa pekerjaan yang belum diselesaikannya, agar dapat ditindaklanjuti. Ia juga memotivasi kepada yang pegawai yang lain agar dapat bekerja lebih baik lagi supaya Kecamatan Sumber bisa lebih maju.

“Saya ingin pekerjaan-pekerjaan yang belum saya selesaikan, mohon teman-teman bisa menyelesaikan dan menindaklanjutinya. Untuk pegawai yang lain, bekerjalah dengan sebaik-baiknya, supaya Kecamatan Sumber jadi kecamatan yang bagus di Kabupaten Cirebon. Karena bagaimana pun Sumber adalah kotanya Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (ta)

LEAVE A REPLY

1 × 4 =