GRIB Peringati Kemerdekaan Dengan Berbagi Santunan

GRIB Peringati Kemerdekaan Dengan Berbagi Santunan

690
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Bakhti Sosial dan Santunan kepada yang membutuhkan adalah bukti nyata yang dilakukan Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Kabupaten Cirebon, dalam memperingati HUT RI yang Ke 73 Tahun 2018.

Ketua DPC GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi mengatakan, kegiatan santunan dan bhakti sosial tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian anggota serta pengurus DPC GRIB, kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, Jum’at (17/8/2018).

“Bhakti sosial pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di desa Sende kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, adalah salah satu wujud pegabdian kepada negara serta kepedulian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakannya, agenda santunan tersebut merupakan kegiatan positif yang dapat memotivasi para anggota GRIB, akan pentingnya menanamkan jiwa sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan tersebut adalah inisiatif dari beberapa anggota PAC Arjawinangun. Ini murni aspirasi anggota GRIB, sehingga kegiatan ini harus di dorong sampai sukses dan terlaksana sesuai dengan harapan,” tambahnya.

Dirinya mengharapkan, kedepan GRIB kabupaten Cirebon dapat lebih bersinergi dengan pemerintah dan swasta, dalam menjalankan kegiatan sosial bagi masyarakat. Sehingga kedepan, tidak ada lagi masyarakat yang mengalami kekurangan, utamanya dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

“Semoga kedepan, kegiatan sosial seperti ini bisa terus dilaksanakan. Kami GRIB Kabupaten Cirebon, akan selalu bergandeng tangan dalam membesarkan organisasi GRIB. Kami berharap kehadiran GRIB bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

5 × three =