Grand Opening BATARA Kopi, Suguhkan Citarasa Kopi Alami

Grand Opening BATARA Kopi, Suguhkan Citarasa Kopi Alami

642
0
BERBAGI
Barista BATARA Kopi

CIREBON (rq) – Menikmati kopi dengan citarasa yang alami, tentunya memiliki kesan tersendiri. Aroma kopi asli yang khas, menambah nuansa berbeda bagi para penikmatnya.

Di kawasan desa Mertapada Kulon Kecamatan Astanajapura kini telah hadir, cafe khusus untuk para pecandu kopi asli. Selain harga yang terjangkau, soal rasanya pun dijamin bikin para penikmatnya ketagihan.

“Alhamdulillah grand opening BATARA Kopi hari ini ramai pengunjungnya. Segmentasi kami tentunya para pecinta kopi. Yang pasti semua kalangan. Mulai dari anak muda, mahasiswa, pegawai kantoran, pokoknya semua kita sediakan sesuai dengan seleranya,” ujar A. Bahrullutfi selaku Owner BATARA Kopi kepada Republiqu.com, Sabtu (23/1/2021).

Si pemilik yang akrab disapa kang Lutfi ini juga mengungkapkan, di hari pembukaan perdana BATARA Kopi, ada diskon khusus bagi para pelanggannya.

“Iya ada diskon 50 persen, all varian. Khusus untuk hari ini saja. Selama grand opening. Beli apa saja, cukup bayar separuhnya. Yang separuhnya lagi tidak usah dibayar, free alias gratis,” ungkap Lutfi.

Ia juga menerangkan, soal konsep dan desain BATARA Kopi sendiri, mengusung tema klasik namun tetap tidak menghilangkan nuansa modernnya.

“Untuk konsep dan desainnya sendiri, tentunya dibuat senyaman mungkin. Klasik tapi tetap modern. Interiornya juga ala tahun 90an. Ada sedikit sentuhan modern di dinding dan lampu. Intinya kami buat pelanggan itu betah lama – lama ngopi ditempat kami,” paparnya.

Tak hanya itu, Lutfi juga menawarkan jasa pesan kopi asli utuh untuk para penikmat kopi yang malas keluar rumah. Jadi pelanggan bisa pesan kopi asli utuh ataupun serbuk di BATARA Kopi, sesuai dengan selera dan kesukaannya masing – masing.

“Ada berbagai jenis varian kopi yang bisa dipesan di BATARA Kopi, mulai dari Arabica, Robusta, Kopi Gayo, Kopi Luwak asli, dan masih banyak jenis kopi lainnya. Semua bisa dipesan. Mau ngopi ditempat monggo. Mau beli kopinya saja, ada. Silahkan datang ke BATARA Kopi,” terangnya.

Selain jenis kopi yang umum beredar di pasaran, Lutfi juga menawarkan kopi herbal. Menurutnya, ada sebagian orang yang bermasalah dengan asam lambung ketika mengkonsumsi kopi.

“Kami juga menyediakan kopi herbal. Buat yang punya asam lambung, jangan takut. Kami sediakan khusus. Lambung anda dijamin aman. Kopi buat pegal linu juga ada. Kami sediakan semua di BATARA Kopi,” tutupnya.

Untuk alamat lengkapnya, Lutfi mengatakan, BATARA Kopi
berada di jalan KH. Wahid Hasyim No. 234 Desa Mertapada Kulon Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon depan Toko Bangunan Sejahtera.

“Kalau dari wilayah Lemahabang, itu berada di sebelah kiri jalan. Tapi kalau dari Astanajapura, di sebelah kanan jalan. Patokannya depan toko bangunan Sejahtera. Pas depannya percis. Monggo yang mau ngopi, silahkan datang ke BATARA Kopi,” pungkasnya. (is/ta)

- Advertisement -