Event Super Adventure Off Road, Jajal Track Ditengah Kota

Event Super Adventure Off Road, Jajal Track Ditengah Kota

528
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Super Adventure kembali mengadakan Event tour urban Road yang bertajuk monster Road, di lapangan parkir salah satu Mall di kota Cirebon, Sabtu (29/9/2018).

Ketua Koordinator event Off-road Daniel Andre mengatakan, ini adalah event pertama di Indonesia yang dilaksanakan di tengah kota. Acara ini rencananya akan diadakan di 5 kota besar dan salah satunya di Cirebon.

“Di event yang ke-2 ini diikuti oleh 30 peserta dan mempertandingkan 8 kategori yang berbeda. Selain dari kota Cirebon dan sekitarnya, para peserta pun datang dari berbagai penjuru kota di Indonesia,” ungkapnya.

Daniel juga mengatakan, event ini adalah salah satu event terbesar dan pertama di Indonesia, dengan tantangan lintasan di atas aspal.

“Dengan medan seperti ini, menghadirkan tantangan tersendiri bagi para peserta yang selama ini selalu bertarung di lintasan pada umumnya. Tentunya ini memberi kesan yang berbeda untuk Riders off-road,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, dalam event tersebut jumlah para peserta yang terdiri dari berbagai kota mengalami peningkatan. Hal tersebut mengingat rintangan yang sangat berbeda pada event umumnya dan berada di tengah kota.

Baca juga : Inovasi Ridwan Kamil Urai Macet Di Tol Jakarta-Bekasi

“Event ini lebih menantang, sehingga lebih menarik. Animo masyarakat juga sangat tinggi untuk mengikuti event ini, karena lokasi tracknya ditengah kota,” tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan kejuaraan ini, para peserta bisa mendapatkan kesan yang berbeda dengan event-event biasanya. Sehingga kedepan, bisa di ikuti lebih banyak lagi para peserta yang ada di Indonesia. (saif)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

nineteen − 7 =