Edi Sukardi : DPC GRIB Dukung Percepatan Investasi Di Kabupaten Cirebon

Edi Sukardi : DPC GRIB Dukung Percepatan Investasi Di Kabupaten Cirebon

1174
0
BERBAGI
Edi Sukardi (Ketua DPC GRIB Kab. Cirebon)

CIREBON (rq) – DPC GRIB Kabupaten Cirebon mendukung pemerintah dalam percepatan investasi demi mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Cirebon.

Menurut ketua DPC GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi dengan ditanda tanganinya Keppres No.11 Tahun 2021 tentang Satuan Tugas Percepatan Investasi oleh Bapak Presiden Joko Widodo, sangat mendukung percepatan investasi terutama di Kabupaten Cirebon demi mengurangi angka pengangguran dan juga memberikan kesempatan kepada korban PHK karena dampak Pendemi Covid-19.

“Kami selaku Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Kabupaten Cirebon sangat mendukung pemeritahan Kabupaten Cirebon dalam percepatan investasi sebagaimana telah diatur dalam Keppres No. 11 Tahun 2021 tentang Satuan Tugas Percepatan Investasi, karena ini akan bermanfaat untuk masyarakat Cirebon, baik mengurangi angka pengangguran yang ada juga bermanfaat untuk masyarakat yang terkena PHK karena dampak pandemi Covid-19,” jelasnya, Minggu (29/8/2021).

Dukungannya kepada pemerintah Kabupaten Cirebon tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya pecepatan investasi ditengah situasi sulit seperti ini, merupakan langkah yang tepat apabila terealisasi. Dengan masuknya investasi, harapannya membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Kami juga meminta kepada pemerintah daerah bertindak tegas untuk berkoordinasi dengan satgas percepatan investasi, ketika banyak gangguan yang menghambat laju investasi di Kabupaten Cirebon. Karena menurut cara pandang kami untuk mendatangkan investasi di kabupaten Cirebon itu tidak lah mudah,” tegasnya.

Edi juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon, untuk turut serta memberikan dukungan kepada pemerintah Kabupaten Cirebon. Karena menurutnya dengan banyaknya investasi yang masuk di Kabupaten Cirebon, pembangunan juga akan semakin pesat.

“Banyak daerah di Jawa Barat yang sudah merasakan dampak dari investasi yang tumbuh di daerahnya, ekonomi makin meningkat, pembangunannya pun juga tumbuh pesat. Bahkan ketersediaan lapangan pekerjaan bukan hanya untuk masyarakat setempat, tapi juga masyarakat luar daerah bisa merasakan manfaatnya. Jadi mari kita dukung investasi di Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (is)

- Advertisement -