Bupati Imron Minta Warung Prostitusi Jongor Dibongkar

Bupati Imron Minta Warung Prostitusi Jongor Dibongkar

576
0
BERBAGI
Bupati Cirebon, H. Imron, meminta warung prostitusi di wilayah Kecamatan Mundu Dibongkar.

CIREBON (rq) – Bupati Cirebon, Imron, menegaskan, warung remang-remang Jongor  yang kerap dijadikan tempat prostitusi di Jalan Kalijaga, Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon akan segera di Bongkar.

“Jongor itu kalau bangunannya tidak sah, ya harus diberesin. Saya tahu dari koran, itu kan tidak sesuai dari aturan, ya harus ditutup,” tegas Imron Kepada Republiqu.com usai kunjungan kerja di kantor Kecamatan Mundu, Rabu (1/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Mundu, Ade Subandi, meminta Bupati Cirebon, segera merespon keinginan masyarakat untuk membongkar warung-warung tersebut.

“Kami meminta Bupati untuk memberikan perhatian khusus terkait keberadaan warem atau tempat prostitusi yang ada di blok Kalijaga atau jongor. Karena warga sekitar sudah banyak yang mengeluhkan adanya tempat tersebut. Terlebih lokasi atau warem tersebut berdiri ditanah milik BBWS,” ucap Ade saat berdialog dengan Bupati.

Sementara itu, Camat Mundu, Anwar Sadat mengatakan pihaknya telah mendapatkan instruksi dari Bupati Cirebon untuk menindak tegas warung tersebut.

“Intruksi dari pak Bupati, katakanlah di bumi hanguskan dari wilayah Mundu. Kita menunggu nanti, surat perjanjian yang dibuat oleh Satpol-PP dengan pemilik warung remang-remang,” pungkasnya. (on)

LEAVE A REPLY

two × one =