4 Perangkat Baru Desa Weru Lor Dilantik

4 Perangkat Baru Desa Weru Lor Dilantik

330
0
BERBAGI
Kuwu Weru Lor, Moh. Bisri melantik dan membacakan sumpah jabatan 4 perangkat desa baru hasil seleksi panitia pengangkatan perangkat.

CIREBON (R) – Dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, pemerintah desa Weru Lor kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 perangkat desa yang baru. Hal tersebut merupakan regulasi yang di tempuh kuwu desa Weru Lor, usai ia dilantik menjadi kuwu desa Weru lor, Kamis (27/2/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, camat Weru, Kapolsek Weru, Danramil Weru, BPD desa Weru Lor, masyarakat serta tamu undangan lainnya. Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat pun berjalan dengan lancar dan hikmat.

Kuwu desa Weru Lor, Muhamad Bisri mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan untuk mengisi kekosongan perangkat desa Weru Lor.

“Yang jelas, ini adalah regulasi yang dilakukan setelah adanya kuwu yang baru dan skema terkait perangkat desa itu pasti ada. Ini dilakukan semata – mata untuk meningkatkan pelayanan masyarakat,” terangnya.

Bisri juga menjelaskan, terkait mekanisme perangkat baru tersebut ia telah melakukan upaya penjaringan dan seleksi, sehingga perangkat yang di lantik tersebut merupakan orang – orang yang lolos dari penjaringan dan seleksi tersebut.

“Semoga mereka yang terpilih ini dapat menjadi sosok yang amanah, memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, ikhlas dalam bekerja dan bersinergi dengan kami, maupun perangkat yang sudah ada, agar program – program kerja dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Camat Weru H. Teguh Supriayadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya 4 orang perangkat desa Weru Lor yang baru. Ia berharap besar para perangkat desa segera mempelajari tupoksi kerjanya dan juga dapat bersinergi dengan kuwu maupun perangkat desa yang lain.

“Selamat untuk yang baru dilantik ini, semoga bisa menjadi sosok yang amanah dapat memberikan prestasi, dedikasi, loyalitas dan juga bekerja tanpa celah. Sehingga saya harap, tidak ada dua matahari dalam satu desa. Semuanya bersinergi dalam memberikan pelayanan dan menjalankan program – program kerja desa,” ungkapnya. (ta)

LEAVE A REPLY

13 − six =