3 Hakim PN Sumber Pindah Tugas

3 Hakim PN Sumber Pindah Tugas

346
0
BERBAGI
Ketua PN Sumber, Subagyo, SH., MH (tengah), Humas PN Sumber, Rustam Parluhutan, (kedua kiri) dan Ketua Panitia (pojok kanan) berfoto bersama tiga hakim PN Sumber yang alih tugas,

CIREBON (rq) – Pengadilan Negeri Sumber Kabupaten Cirebon, menggelar acara pengantar alih tugas 3 (tiga) hakim secara tertutup dan sederhana, Kamis (14/1/2021).

Ketua PN Sumber, Subagyo, SH., MH melalui Humas PN Sumber, Rustam Parluhutan, SH., MH, mengatakan, tiga hakim yang alih tugas tersebut pindah karena mendapatkan promosi jabatan.

“Tiga hakim yang alih tugas ini diantaranya, ibu Setia Sri Mariana, SH., MH, sebagai Hakim Yustisi Mahkamah Agung RI, Bapak Intan Panji Nasarani, SH., MH, sebagai Wakil Ketua PN Ngabang Kalimantan Barat, dan terakhir Bapak Jumadi Apri Ahmad sebagai Wakil Ketua PN Pinrang Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, acara prosesi pengantar alih tugas tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perpisahan antara hakim yang alih tugas, dengan seluruh keluarga besar PN Sumber. Namun pada kesempatan itu, acara tersebut hanya dilakukan secara internal dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

“Pada acara kali ini, memang di khususkan hanya untuk internal. Kami tidak mengundang tamu dari luar. Acara juga sangat sederhana. Tapi tetap dengan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat,” paparnya.

Atas alih tugas tiga Hakim tersebut, ia dan seluruh keluarga besar PN Sumber Kabupaten Cirebon, mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diembannya. Semoga dengan jabatan yang baru tersebut, dapat lebih meningkatkan semangat dan mewujudkan keadilan bagi masyarakat.

“Kami seluruh keluarga besar PN Sumber, mengucapkan selamat dan semoga kesuksesan selalu menyertai ditempat kerja yang baru. Tetap semangat menjadi pilar keadilan ditengah masyarakat. Sekali lagi kami mengucapkan selamat dan sukses,” tutupnya. (is/ta)