Dikunjungi Kang Hero, Yeni Paparkan Visi Misinya Nyalon Dewan

Dikunjungi Kang Hero, Yeni Paparkan Visi Misinya Nyalon Dewan

313
0
SHARE
Anggota DPR RI H. Herman Khaeron, mengunjungi posko pemenangan calon anggota DPRD Kab. Cirebon dapil 1, Yeni Anggraeni.

CIREBON (R) – Anggota DPR RI dari partai Demokrat, H. Herman Khaeron menyambangi Kabupaten Cirebon dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat desa Sindangjawa dan masyarakat kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Kamis (7/2/2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut, beberapa kader – kader partai Demokrat kecamatan Dukupuntang, tim pemenangan partai Demokrat dan juga tim pemenangan calon anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari partai Demokrat daerah pemilihan 1, Yeni Anggraeni.

Calon Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Dapil 1 partai Demokrat, Yeni Anggraeni usai kegiatan mengatakan, agenda silaturahmi dan sosialisasi tersebut, merupakan upaya dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat, H. Herman Khaeron sebagai calon anggota DPR RI dan ia sebagai calon DPRD Kabupaten Cirebon. Hal tersebut juga dalam rangka menyatukan visi dan misi dalam memenangkan pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019.

“Ini saya pikir sangat bagus dan sangat membantu dalam upaya memperkenalkan diri. Meskipun ada sebagian masyarakat yang sudah mengenal kami, akan tetapi para pemilih pemula kan belum kenal kami. Makanya ini kami selenggarakan. Disini juga saya banyak belajar dari beliau bagaimana melayani masyarakat, mendengarkan aspirasinya. Karena bagaimana pun pak H. Herman Khaeron, lebih berpengalaman ketimbang saya,” ungkapnya.

Yeni Anggraeni menambahkan, selain upaya perkenalan kepada masyarakat, kesempatan tersebut juga dimanfaatkannya untuk manyampaikan visi dan misinya sebagai calon anggota dewan. Dirinya juga menilai, masih banyak masyarakat Kabupaten Cirebon yang memerlukan perhatian dari pemerintah, maupun wakilnya di DPRD, baik tentang ekonomi, sosial dan juga kesehatan.

“Memang disini saya belum menjanjikan apapun. Akan tetapi dalam visi dan misi yang saya sampaikan, saya siap meningkatkan kesehatan dan perekonomian masyarakat, serta untuk mewujudkan masyarakat yang agamis, cerdas dan sejahtera. Untuk Kabupaten Cirebon yang lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya.

Diungkapkan Yeni, dirinya berani mencalon menjadi anggota dewan, didasari atas keniatan yang besar, untuk bisa membantu masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu, atau tergolong masyarakat yang pra sejahtera. Ia juga berkeinginan untuk bisa menjadi wakil perempuan dalam menyuarakan aspirasinya.

“Semoga Allah meridoi dan mempermudah keniatan dan harapan kami ini, sehingga kami mampu memenangkan suara masyarakat. Semoga bila nanti terpilih, saya bisa amanah. Mampu menyalurkan aspirasi masyarakat dan juga mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Cirebon yang kami cintai,” tandasnya. (ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

5 × 1 =