Usai Pelantikan, Eno Siapkan Rencana Pembangunan

    538
    0
    BERBAGI

    Cirebon (R) – Setelah resmi dilantik dan diangkat sebagai kuwu (kepala desa, red) definitif, H. Eno Sutrisno kuwu terpilih desa Dukupuntang Kecamatan Dukupuntang kabupaten Cirebon, segera melakukan rapat dengan seluruh perangkat desa Dukupuntang, di hari pertama masuk kerja pasca liburan tahun baru 2018.

    Hal tersebut sebagai salah satu langkah awal dirinya membangun komunikasi dengan perangkat desa, untuk mengetahui program apa saja yang sudah berjalan dan terealisasi sepanjang tahun 2017 kemarin.

    Meski H. Eno Sutrisno pernah menjabat sebagai kuwu Dukupuntang. Namun masa jabatannya habis dan digantikan oleh pejabat sementara kuwu. Oleh sebab itu dirinya butuh informasi terkait desa, dalam menentukan rencana dan program kerja pemdes Dukupuntang kedepan.

    “Alhamdulillah, sekarang sudah resmi dilantik dan menjabat. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Dukupuntang yang sudah mendukung. Terima kasih juga untuk panitia, pemerintah desa, BPD dan unsur muspika serta tokoh masyarakat yang telah membantu,” ujar H. Eno Sutrisno kepada Republiqu.com Selasa, (2/1/2018).

    Dikatakan H. Eno, pemdes Dukuputang akan segera melakukan perencanaan pembangunan untuk tahun 2018 sekarang. Serta akan melanjutkan program yang sudah di rencanakan pada tahun 2017 kemarin yang belum terealisasi.

    “Rencananya di tahun 2018 ini desa Dukupuntang akan membangun sarana infrastruktur seperti tempat pengelolaan sampah bio register, GOR desa dan infrastruktur lainnya,” lanjut kuwu Dukupuntang ini.

    Dirinya juga meminta kepada masyarakat Dukupuntang untuk mendukung dan bergotong royong dalam proses pembangunan desa.

    “Saya selaku kuwu Dukupuntang berharap kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kerjasama dalam kegiatan pembangunan desa. Semoga kondusifitas di desa Dukupuntang selalu terjaga demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” pungkas H. Eno Sutrisno. (Isno)

    LEAVE A REPLY

    nineteen − 3 =