Tim Bapaslon Rakhmat – Yayat Mulai Bentuk Mesin Politik

Tim Bapaslon Rakhmat – Yayat Mulai Bentuk Mesin Politik

521
0
BERBAGI

Cirebon (R) – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rakhmat – Yayat (RAKYAT), saat ini telah mempersiapkan pasukan untuk membentuk mesin politik dalam memenangkan pasangan tersebut pada pilkada 27 Juni mendatang.

Pertemuan tersebut dihadiri berbagai kader parpol pengusung bakal calon tersebut, seperti partai Golkar, Demokrat, PBB dan Hanura. Tak hanya itu, dalam acara tersebut jg hadir para pendukung serta simpatisan balon Bupati H. Rakhmat dan simpatisan balon Wakil Bupati H. Yayat Ruhyat.

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Sunandar Priyowudarmo dalam kesempatan tersebut mengatakan, pertemuan ini adalah yang kesekian kalinya untuk membentuk sebuah tim yang akan memenangkan pasangan RAKYAT menjadi Bupati Cirebon 2018 – 2023.

“Ini adalah pertemuan semua partai pengusung, partai pendukung, dan relawan serta simpatisan pasangan RAKYAT. Baik yang mendukung H. Rakhmat secara pribadi maupun yang mendukung H. Yayat. Semua berkumpul disini,” kata sekretaris DPD Golkar ini, Rabu (17/1/2018).

Dikatakannya juga, dalam pertemuan tersebut baik kader maupun pendukung dan simpatisan, semuanya membahas program – program pasangan RAKYAT dan Visi – Misi untuk pembangunan Kabupaten Cirebon kedepan periode 2018 – 2023.

“Sesuai dengan peraturan KPU, sampai batas tanggal yang sudah ditentukan, harus menyerahkan daftar nama tim kampanye dari partai pengusung. Makanya kita rapatkan pada pertemuan kali ini. Insyallah sebelum batas waktu yang ditentukan KPU, daftar nama itu sudah kami serahkan,” tambahnya.

Sementara itu, Ahmad Yosin sebagai ketua relawan RAKYAT menambahkan, setiap paslon itu harus membentuk tim kampanye sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh KPU. Itu adalah salah satu syarat dalam pencalonan Kepala Daerah.

“Semua unsur partai pengusung akan terlibat dan merapatkan diri untuk menentukan siapa saja nama yang masuk dalam daftar tim kampanye. Tim itu terdiri dari berbagai partai pengusung dan pendukung pasangan RAKYAT. Jika itu sudah terbentuk, secepatnya akan kita sampaikan ke KPU,” pungkasnya. (Isno)

LEAVE A REPLY

13 + 11 =