Sunjaya Minta Paslon Yang Kalah Legowo

Sunjaya Minta Paslon Yang Kalah Legowo

536
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Penghitungan rekapitulasi suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tingkat Kabupaten Cirebon telah selesai. Dari hasil rekapitulasi suara, paslon nomor urut dua Sunjaya – Imron unggul dengan perolehan sebanyak 319.630 suara.

Rekapitulasi yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Muhammadiyah Cirebon, Rabu (4/7/2018) tersebut selesai pukul 21.00 dan hanya paslon nomor urut 2 yang mengikuti prosesnya hingga selesai.

Usai mendapat hasil rekapitulasi suara, paslon nomor urut 2 Sunjaya Imron bersama dengan tim sukses dan relawan, meluapkan kegembiraan dengan konvoi bersama menuju pendopo.

Dalam keterangan resminya, Sunjaya mengaku besyukur atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya sehingga dapat terpilih lagi sebagai Bupati Cirebon periode 2018 – 2023.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terima lasih kepada masyarakat Kabupaten Cirebon yang telah memilih saya kembali sebagai Bupati Cirebon. Saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan untuk kemajuan Kabupaten Cirebon kedepan,” kata Sunjaya.

Atas kemenangnya tersebut, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada tim sukses dan para relawan yang sudah berjuang memenangkan JADI – JAYA dalam pilkada Cirebon ini.

“Kepada Tim sukses dan relawan saya juga ucapkan terimakasih, telah ikut berjuang sehingga JADI – JAYA bisa terpilih kembali sebagai Bupati Cirebon,” ungkapnya.

Sunjaya juga mengatakan, kepada paslon yang kalah untuk dapat menerima hasil keputusan KPUD. Dirinya membuka kesempatan seluas – luasnya untuk para paslon lain agar ikut membangun Kabupaten Cirebon.

“Dalam sebuah kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Saya pribadi tidak akan berlebihan dalam menyikapi kemenangan ini. Sebaliknya paslon yang tidak menang pun harus legowo. Mari kita bangun Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Ris)

Berikut Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Cirebon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon :
1. Kalinga-Santi : 265.317
2. Sunjaya-Imron : 319.630
3. Rakhmat-Yayat : 152.502
4. Luthfi-Qomar : 263.070

Jumlah Suara Sah : 1.000.519
Jumlah Suara Tidak Sah : 56.285

Penyunting : Wanto

LEAVE A REPLY

2 × three =