Sunjaya Kembali Bongkar Pasang Jabatan 592 ASN

Sunjaya Kembali Bongkar Pasang Jabatan 592 ASN

708
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Bupati Cirebon, H. Sunjaya Purwadisastra usai perhelatan Pilkada serentak 2018 lalu dan kembali aktif setelah masa cuti pencalonannya, kali ini kembali merombak formasi anak buahnya di lingkungan pemerintahan yang dipimpinnya.

Sebanyak 592 pejabat dari 593 eselon III dan eselon IV, berpindah posisi menempati beberapa jabatan seperti administrator, pengawas dan fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kabupaten Cirebon, Rabu (3/10/2018).

Bupati Cirebon, H. Sunjaya Purwadisastra mengatakan, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut atas usulan pemerintah Kabupaten Cirebon, untuk melakukan mutasi dan rotasi jabatan beberapa waktu lalu, ke Kementerian Dalam Negeri.

“Setelah semuanya direkomendasi mendagri, maka hari ini saya lantik dan ambil sumpah setelah mendapat surat jawaban dari pak menteri.” terangnya.

Ditambahkannya, untuk kekosongan jabatan golongan eselon 2, pemkab Cirebon melalui tim seleksi, akan mengadakan penyeleksian terlebih dahulu, sesuai peraturan yang berlaku.

“Insyaallah open bidding akan dilaksanakan minggu depan. Semoga mereka yang nanti lolos dapat segera dilantik dan dapat mengisi kekosongan jabatan yang ada,” pungkasnya. (ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

five + fourteen =