Subhan Menang Telak Pilwu Di Palimanan Barat

Subhan Menang Telak Pilwu Di Palimanan Barat

853
0
SHARE
Calon nomor urut 4, Subkhan Nurakhir calon kuwu terpilih desa Palimanan Barat saat melaksanakan kampanye dukungan kepada masyarakat.

CIREBON (R) – Pemilihan kuwu serentak 2019 telah dilaksanakan. Sebanyak 176 desa telah menentukan calon pemimpinnya masing – masing. Suara yang telah disalurkan masyarakat diharapkan dapat membawa perubahan pembangunan bagi desanya, 6 tahun kedepan.

Di desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol, calon kuwu nomor urut 4 Subhan Nurakhir memperoleh suara mutlak sebanyak 3.508 suara, dari total suara sah sebanyak 6.510 suara.

Sementara 4 calon lainnya diantaranya nomor urut satu, Dirman mengantongi 433 suara. Calon nomor urut 2, Sunarto memperoleh 916 suara. Calon nomor urut 3, Setiyadi mendapatkan 592 suara. Dan calon urut nomor 5, perolehan tertinggi ke dua sebanyak 1.061 suara.

Atas kemenangan mutlaknya tersebut, Subhan mengucapkan syukurnya atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan hak suaranya, sehingga terpilih menjadi kuwu di desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol periode 2019 – 2025. Ia akan berusaha semaksimal mungkin, mengemban amanah rakyat Palimanan Barat dalam memajukan dan membangun desa kearah yang lebih baik.

“Kepercayaan ini adalah bentuk amanah masyarakat Palimanan Barat, yang menginginkan perubahan pembangunan desa kedepan. Semoga amanah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Palimanan Barat, untuk menciptakan desa yang lebih maju dan berdaya saing, baik secara ekonomi, infrastruktur dan pemberdayaan sosial,” ungkapnya, Senin (28/10/2019).

Atas kemenangannya tersebut, Subhan juga menghimbau kepada para pendukung serta tim suksesnya, untuk tidak bereuforia secara berlebihan. Menurutnya dalam pemilihan tersebut, tidak semua calon merasakan kemenangan seperti yang ia rasakan. Jangan sampai karena euforia yang terlalu berlebihan itu, dapat menyinggung perasaan calon kuwu yang lain.

“Saya tentunya sangat memahami perasaan pendukung dan tim sukses saya, yang selama ini ikut bekerja keras dalam memenangkan hati suara masyarakat Palimanan Barat. Namun saya juga bisa mengerti perasaan calon kuwu yang lainnya. Semoga dengan kemenangan saya ini, bisa kembali menyatukan masyarakat Palimanan Barat untuk sama – sama membangun desa kedepan,” terangnya.

Subkhan juga mengajak kepada seluruh masyarakat Palimanan Barat, untuk bersama – sama membangun desa, agar tercipta pembangunan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi semua masyarakat. Ia sadar tanpa adanya kebersamaan, cita – cita pembangunan itu tidak akan pernah terwujud. Ia berharap, semoga kedepan desa Palimanan Barat dapat mengakomodir semua keinginan masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

“Pengelolaan anggaran desa itu ditujukan untuk pembangunan desa dan masyarakat. Tujuannya, tentu agar masyarakat bisa mendapatkan manfaat dari pengelolaan anggaran tersebut. Infrastruktur desa yang maju, kemandirian ekonomi, serta kesejahteraan sosial bagi semua masyarakat tentunya menjadi tujuan kita bersama. Semoga itu dapat terwujud,” pungkasnya. (is)

LEAVE A REPLY

2 × four =