Siswanto Resmikan PAC GMPK Kecamatan Kedawung

Siswanto Resmikan PAC GMPK Kecamatan Kedawung

478
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Dalam rangka pengembangan sayap organisasi, organisasi masyarakat Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Cirebon, meresmikan kantor Kepengurusan PAC kecamatan Kedawung, Sabtu (22/9/2018).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) GMPK Kabupaten Cirebon, Siswanto Hartoyo mengatakan, peresmian dan pelantikan tersebut merupakan langkah organisasi dalam upaya pengkaderan dan pengembangan organisasi.

“Setelah satu tahun kami berdiri, sudah waktunya kami melakukan pengembangan demi besarnya organisasi kami,” terangnya.

Siswanto juga menuturkan, dalam melaksanakan program organisasi, perlu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya korupsi dan upaya pencegahanya.

“Sebagai sosial kontrol, kami perlu memberikan pemahaman apa itu korupsi dan bahayanya, terutama mereka generasi muda, agar tercipta generasi yang yang tidak bermental korup,” tambahnya.

Baca juga : Kasus Pemalsuan UN Swissindo Dilimpahkan Ke Kejaksaan Kab. Cirebon

Dirinya berharap, dengan terbentuknya PAC Kedawung, diharapkan kedepan GMPK akan lebih besar dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tidak hanya memerangi korupsi, kami juga hadir dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan. Sehingga tercipta pemerintahan yang kuat dan bersih dari korupsi,” pungkasnya. (ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

5 × 2 =