Sidang Tilang Di Kabupaten Cirebon Mundur Sampai 17 April

Sidang Tilang Di Kabupaten Cirebon Mundur Sampai 17 April

461
0
BERBAGI
Surat pengumuman penundaan sidang tilang yang dipampang di pos security Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon.

CIREBON (R) – Menyikapi pendemic penyebaran Coronavirus Disease (Codiv-19), Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon mengumumkan penundaan Sidang Tilang, pada hari Jum’at, tanggal 27 Maret 2020 dan Jum’at tanggal 3 April 2020.

Dalam surat keterangan yang ditandatangani Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, Yusuf Luqita Danawihardja, SH. MH, tertulis keputusan tersebut sehubungan dengan himbauan dari pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Cirebon.

Dijelaskan juga dalam pengumuman tersebut, sidang tilang akan kembali dilaksanakan pada Jum’at tanggal 17 April 2020 mendatang. Sehingga bagi pelanggar tilang, surat tilang tersebut sementara waktu dapat digunakan sebagai pengganti SIM atau STNK yang ditahan.

Sedangkan, bagi pelanggar tilang yang sidang sebelumnya atau telah lewat sidang, dapat mengambil barang bukti di hari Senin sampai Kamis sesuai dengan jam kerja. Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi sidang tilang lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor WA 08122187216 dan 081322134676. (is)

LEAVE A REPLY

14 − three =