Qomar : Kemenangan Takdir Tuhan

Qomar : Kemenangan Takdir Tuhan

668
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Simpang siurnya informasi yang berkembang di masyarakat, terkait kemenangan calon Kepala Daerah pada Pemilihan Bupati 27 Juni lalu, ditanggapi santai oleh H. Qomar, calon Wakil Bupati Cirebon yang berpasangan dengan Luthfi Calon Bupati Cirebon nomor urut 4.

Menurutnya, proses rekapitulasi suara tingkat kecamatan saat ini masih berlangsung dan belum menghasilkan keputusan final, yang diumumkan secara resmi oleh KPU, selaku penyelanggara yang memiliki kewenangan dan legitimasi perihal kemenangan salah satu calon.

“Proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini belum selesai. Harap semuanya bisa bersabar. Tunggu semuanya selesai. Jangan saling menjatuhkan, apalagi sampai menimbulkan permusuhan dan perpecahan,” ujarnya.

H. Qomar mengatakan, semua yang ada di alam semesta ini, tidak lepas dari kuasa tuhan. Manusia hanya bisa berencana, ujungnya Tuhan lah yang menentukan.

“Silahkan yang lain saling mengklaim kemenangan. Itu hak mereka. Tapi ingat, takdir Allah itu nyata. Jika dalam pilbup ini kemenangan adalah milik pasangan Luthfi dan Qomar, maka itu adalah takdir tuhan tidak bisa dirubah,” terangnya.

Kepada para pendukung dan tim suksesnya, H. Qomar berpesan untuk bersabar menerima ketetapan hasil pleno rekapitulasi KPU yang akan diumumkan pada 6 Juli mendatang. Menurutnya Kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon adalah kemenangan masyarakat Cirebon.

“Pasangan Luthfi – Qomar tidak sombong untuk menang dan tidak takut untuk kalah. Kemenangan Luthfi – Qomar adalah kemenangan umat dan masyarakat Kabupaten Cirebon. Allah maha mengetahui segala hal. Kami serahkan semua proses ini kepada Allah,” tukasnya. (Narita)

Penyunting : Wanto

LEAVE A REPLY

12 − 5 =