Polsek Plered Siaga Amankan Malam Pelal Muludan Trusmi

Polsek Plered Siaga Amankan Malam Pelal Muludan Trusmi

641
0
BERBAGI
Tim pam gabungan Polsek Plered dan Koramil Weru melaksanakan apel kesiapan pengamanan

CIREBON (R) – Tim gabungan personil anggota Kepolisian dan TNI, melakukan apel siaga pengamanan malam pelal muludan Trusmi yang jatuh pada Selasa (4/12/2018) malam.

Apel tersebut dipimpin oleh IPTU Awan Suryawan SH didampingi oleh AKP Budi Hartono SH dan 2 orang perwira lainnya, yang bertempat di halaman kantor desa Trusmi Wetan Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, sekira pukul 16.20 WIB.

Dalam Pelaksanaan Apel Kesiapan pengamanan malam pelal tradisi Buyut Trusmi diikuti pula oleh 55 personil diantaranya, 13 Personil Unit Lantas Polsek Weru, 2 Personil Sat Reskrim, 3 personil Sat Intelkam,37 Personil Gabungan Polsek (Plered, Weru, Talun dan Sumber)
Serta 11 personil Koramil Weru.

Dalam arahannya, IPTU Awan Suryawan menghimbau kepada seluruh anggota pam muludan buyut trusmi, agar tidak meninggalkan pos-pos yang sudah disediakan, serta sungguh – sungguh menjaga kamtibmas agar dalam pelaksanaan, bisa berjalan dengan lancar.

“Sesuai harapan bapak kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, semoga tidak ada kejadian apapun yang mengganggu kondusifitas dan keamanan, baik sebelum maupun sesudah acara. Kami menghimbau agar seluruh tim dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Dari pantauan tim Republiqu dilapangan, menjelang malam hari, masyarakat yang datang semakin padat. Diperkirakan, jika cuaca tidak turun hujan, jumlah pengunjung yang datang akan semakin ramai. (is)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

5 × four =