PKM Karangsari Sambut Re-akreditasi Dengan Mengaji

PKM Karangsari Sambut Re-akreditasi Dengan Mengaji

300
0
SHARE
Nurpatmawati selaku Kepala Puskesmas Karangsari (tengah) mengaji bersama jelang Re-akreditasi yang dilaksanakan pada bulan September mendatang.

CIREBON (R) – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 H dan persiapan Re-akreditasi, UPTD Puskesmas Karangsari kecamatan Weru Kabupaten Cirebon menggelar doa bersama, Jum’at sore (30/8/2019).

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan seluruh pegawai puskesmas Karangsari jelang pelaksanaan Re-akreditasi pada September mendatang.

Kepala Puskesmas Karangsari Nurpatmawati S farm.Apt.M.Kes usai acara menyampaikan, kegiatan do’a bersama tersebut lebih bertujuan untuk bersilaturahmi jelang tahun baru islam dan juga pematangan mental menjelang Re-akreditasi puskesmas yang sudah di depan mata.

“Kami ingin sebelum menginjak tahun baru Islam nanti, kita bisa saling memaafkan satu sama lain. Agar di tahun depan, sinergitas dan kekompakan sesama pegawai dapat terus ditingkatkan. Selain itu, di depan ada hajat yang sangat besar yaitu Re-akditasi. Oleh karena itu, kami mengadakan doa bersama dan meminta agar Allah melancarkan segalanya. Karena hanya Allah lah yang mampu mengabulkan segala keinginan kita,” paparnya.

Nurpatmawati juga mengatakan, para pegawai puskesmas Karangsari selama ini sudah bekerja ekstra dalam mempersiapkan Re-akreditasi tersebut. Sehingga dengan melaksanakan ngaji dan doa bersama ini, diharapkan dapat memberikan ketenangan bhatin bagi seluruh pegawai di puskesmas Karangsari.

“Semoga dengan acara ini, dapat meningkatkan keimanan kita dan juga semoga kita semua bisa lebih tenang dalam menyongsong Re-akreditasi yang tinggal menghitung hari. Semoga dengan predikat baru nanti, kami dapat meningkatkan pelayanan kami terhadap masyarakat Kecamatan Weru dan masyarakat kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (ta)

LEAVE A REPLY

9 + 5 =