Pisah Sambut Ketua PN Sumber Cirebon

Pisah Sambut Ketua PN Sumber Cirebon

569
0
SHARE
Bupati Cirebon H. Sunjaya Purwadisastra (tengah peci) foto bersama Ketua PN Sumber lama Paskatu Hardinata dan Ketua PN Sumber baru Muhammad Djamir beserta forkopimda

CIREBON (R) – Pengadilan Negeri (PN) Sumber Kabupaten Cirebon, menggelar kegiatan pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Sumber, Senin (17/9/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Cirebon H. Sunjaya Purwadisastra, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Kajari Kabupaten Cirebon Gunawan Wibisono, Kepala Imigrasi Cirebon, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Mantan Ketua PN Sumber, Waskatu Hardinata mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pegawai pengadilan atas kerjasamanya serta pengabdiannya kepada masyarakat, selama dirinya menjabat sebagai Ketua PN.

“Terimakasih untuk semuanya yang telah bersama-sama menjalankan tugas dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Pengadilan Negeri Sumber,” paparnya.

Ia menambahkan, acara pisah sambut tersebut bertujuan memperkenalkan Ketua PN Sumber baru yang akan menjalankan tugas sebagai Ketua PN Sumber kedepan.

“Semoga pejabat yang baru dapat meneruskan program-program yang sudah direncanakan dalam upaya peningkatan pelayanan yang cepat, efisien dan modern di Pengadilan Sumber,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Sumber yang baru, Muhamad Djamir SH, MH mengatakan, kegiatan pisah sambut baik rotasi dan promosi Pejabat Pemerintah adalah sesuatu yang biasa terjadi dalam sebuah institusi negara.

“Dengan acara ini mudah-mudahan semuanya bisa lebih mengenal saya. Saya berharap bisa melanjutkan kerjasama yang sudah terbangun antara pemerintah daerah dan institusi penegak hukum lainnya. Keberhasilan bisa terwujud karena adanya kerjasama yang solid,” tuturnya.

Bupati Cirebon, H. Sunjaya Purwadisastra juga mengatakan, dengan adanya acara tersebut, diharapkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin antara PN Sumber dan pemerintah Kabupaten Cirebon dapat lebih ditingkatkan lagi, sehingga terjalin hubungan yang sinergi dan harmonis.

“Saya ucapkan selamat kepada pak Paskatu yang telah menyelesaikan tugasnya dan juga selamat datang kepada Ketua Pengadilan Negeri Sumber yang baru, pak Mohammad Djamir, selamat menjalankan tugas,” pungkasnya. (if/ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

four × five =