Pemdes Waruduwur Lantik dan Sumpah 3 Perangkat Desa Baru

Pemdes Waruduwur Lantik dan Sumpah 3 Perangkat Desa Baru

204
0
BERBAGI
Proses pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan tiga perangkat desa baru pemdes Waruduwur Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

CIREBON (rq) – Pemerintah Desa (Pemdes) Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon lantik tiga perangkat desa baru, Kamis (9/7/2020).

Pelantikan ditengah pandemi virus Covid-19 tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yang dihadiri Camat Mundu, Kapolsek Mundu, Koramil Astanajapura dan unsur pemerintah desa setempat.

Kuwu Waruduwur, Yadi kepada media mengatakan, ketiga perangkat baru tersebut ditugaskan sebagai Staf Kasie Pelayanan dan tenaga pendukung, guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap perangkat Desa dan tenaga pendukung, diharapkan akan mampu meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap warga Masyarakat. Tiga orang tersebut adalah Fariz Syahrifal sebagai Staf Kasi Pelayanan, saudari Amanah dan Komalasari sebagai tenaga pendukung,” jelasnya.

Kuwu Yadi berharap, apa yang telah dipercayakan terhadap mereka, yang baru diambil sumpah, bisa dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab.

Sementara itu, Kapolsek Mundu, Ade Subandi, dalam sambutannya mengatakan, peran perangkat desa harus bisa menjadi tauladan yang terintegritas dalam melaksanakan pekerjaannya.

“Laksanakan kerja dengan penuh tanggung jawab dan kejujuran. Utamakan pelayanan terhadap Masyarakat dengan tetap berpedoman pada kebersamaan dan tetap menjunjung tinggi norma kearifan yang bisa ditauladani oleh semua pihak,” tegas Ade.

Usai acara tersebut, Camat Mundu, Anwar Sadat menghimbau ketiga perangkat desa baru dilantik tersebut harus bisa bekerja secara pofesional dan mampu bersinergi dengan pimpinan serta unsur-unsur lainnya yang ada di desa Waruduwur.

“Kami berharap kepada perangkat Desa yang telah dilantik dan diambil sumpah, untuk bekerja penuh tanggung jawab sesuai tupoksi yang diemban. Tetap menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh unsur Pemerintahan dan Lembaga Desa. Yang terpenting lagi, berikan dukungan penuh kepada Kuwu selaku pimpinan di Desa,” pungkasnya. (on)

LEAVE A REPLY

eight − six =