PD Targetkan Raih 15 Persen Suara Di Pileg 2019

PD Targetkan Raih 15 Persen Suara Di Pileg 2019

515
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, mengadakan silaturahmi dan diskusi santai bersama jurnalis yang bertugas di Kota maupun Kabupaten Cirebon, Kamis (1/11/2018).

Pertemuan tersebut dilakukan setelah ia mengawal Ketua Umum Partai Demokrat, yang sekaligus mantan presiden ke-6, H. Susilo Bambang Yudhoyono, saat berkunjung ke sejumlah pelaku UKM di Kota Cirebon.

Agus Harimurti Yudhoyono, yang akrab disapa AHY mengatakan, Partai Demokrat menargetkan meraih 15 persen suara pada Pemilihan Legislatif (Pemilu) 2019 mendatang. Untuk itulah Partai Demokrat melakukan berbagai strategi. Salah satunya merangkul suara milenial, yang mencapai ratusan juta suara.

“Kami optimis bisa meraih target dengan melibatkan masyarakat milenial dan seluruh unsur partai, termasuk Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” ungkapnya.

Ia menambahkan, suara pemilih kaum muda (milenial,red) cukup potensial pada Pemilu mendatang dan jumlahnya sangat banyak. Generasi muda itu harus energik dan aktif di media sosial.

“Salah satu strategi kami untuk mewujudkan raihan suara 15 persen, yaitu melalui suara milenial dan swing voter. Saya berpesan kepada para kader Partai Demokrat, untuk lebih kreatif dalam menggaet pemilih milenial,” pungkasnya. (If)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

8 − six =