Paslon Rakyat Dapat Dukungan Ulama

Paslon Rakyat Dapat Dukungan Ulama

538
0
SHARE

CIREBON (R) – Pasangan Calon Bupati Cirebon, H. Rakhmat dan H. Yayat Ruhyat (Rakyat) menggelar acara buka puasa bersama dengan para kyai dan ulama serta para tokoh Kabupaten Cirebon, disalah satu hotel dikawasan Kedawung, Selasa (12/6/2018).

Dalam acara tersebut, hampir seluruh kyai dan ulama dari berbagai Pondok Pesantren, di Kabupaten Cirebon hadir memenuhi ruang pertemuan yang telah disiapkan.

Calon Bupati Cirebon H. Rakhmat usai acara mengatakan, dari semua kyai dan para ulama yang ada di Kabupaten Cirebon, hampir seluruhnya hadir. Selain sebagai sarana untuk bersilaturahmi, dirinya juga meminta doa dan restu agar dimudahkan segala urusannya.

“Saya adalah putra asli Cirebon yang menginginkan pembangunan Kabupaten Cirebon berjalan dengan maksimal. Saya yakin Cirebon bisa maju dan mandiri. Kuncinya adalah pemimpin yang tepat, berkomitmen kuat dan amanah,” ujarnya.

Menurut H. Rakhmat, paslon Rakyat mempunyai visi terwujudnya Kabupaten Cirebon yang berdaulat pangan dan berdaya saing dengan berpijak pada nilai Agama dan budaya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami sangat optimis bahwa nilai – nilai yang ditanamkan oleh para kyai dan ulama semuanya baik. Itu nantinya sebagai pijakan kami untuk menata birokrasi pemerintahan kedepan. Selama ini sistem pemerintahan kita itu, masih semrawut,” tegasnya.

H. Rakhmat berharap dengan mengumpulkan para kyai dan ulama se Kabupaten Cirebon, mudah – mudahan apa yang di inginkan rakyat kedepan, bisa terwujud dan menjadi kenyataan.

“Alhamdulillah, para kyai dan ulama serta tokoh Kabupaten Cirebon, banyak yang mendukung Visi Misi Pasangan Rakyat, sebagai pemimpin di Kabupaten Cirebon. Semoga apa yang diharapkan dan di cita – citakan dapat terwujud,” imbuhnya.

H. Rakhmat juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh kyai dan ulama yang hadir, sehingga acara buka puasa bersama tersebut, bisa berlangsung dan terselenggara dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para kyai dan ulama serta tokoh Kabupaten Cirebon yang telah hadir. Baik dari Pondok Pesantren Kempek, Buntet dan lainnya, semoga pertemuan seperti ini bisa terus terjalin demi pembangunan Kabupaten Cirebon yang lebih baik,” tutupnya. (Ris)

LEAVE A REPLY

17 − 16 =