Partai Golkar Deklarasi Relawan GoJo Sewilayah III Cirebon

Partai Golkar Deklarasi Relawan GoJo Sewilayah III Cirebon

472
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Ketua umum DPP partai Golkar Airlangga Hartanto meresmikan relawan Golkar Jokowi (Gojo) se-wilayah III Cirebon. Pengukuhan tersebut dilakukan di kantor DPD Golkar kabupaten Cirebon, jln. Fatahillah Watubelah kecamatan Sumber, kabupaten Cirebon, Sabtu (3/11/2018).

Dalam Acara tersebut turut dihadiri para petinggi partai Golkar diantaranya, Agung Laksono selaku Dewan pakar partai Golkar, Dedi Mulyadi Ketua DPD Jawa Barat dan Lodewijk Freidrich Paulus, serta ratusan simpatisan partai Golkar yang memadati kursi tamu dengan seragam berwarna kuning.

Airlangga menuturkan dalam pidatonya, Partai Golkar akan selalu mendukung pasangan Calon Presiden nomor urut 1 Jokowi – Ma’ruf Amien di pilpres 2019 mendatang.

“Kami dari partai Golkar akan terus maju mendukung pasangan 1 pak Jokowi – ma’ruf dengan slogan, Jokowi presidennya, Golkar partainya,” ujar Ketua Umum Airlangga Hartanto.

Kader partai Golkar, yang juga sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarshah Fikarno ditunjuk sebagai Koordinator Relawan Gojo wilayah III. Dave pun mendapat bendera petaka Relawan Gojo dari Rizal Mallarangeng yang menjabat sebagai Koordinator Nasional Relawan Gojo. Selanjutnya, para peserta yang hadir membacakan deklarasi Relawan Gojo secara bersama-sama.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan oleh ketua umum partai Golkar dan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Akbar.

“Selain melantik kader relawan GOJO, secara bersamaan kami juga melakukan peresmian dan peletakan batu pertama yg insya Allah akan di bangun mushola Al-Akbar di komplek kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon,” tandasnya. (If)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

two × 4 =