LKP Grand Wisata, Lepas Siswa Kerja Ke LN

LKP Grand Wisata, Lepas Siswa Kerja Ke LN

1920
1
BERBAGI

Cirebon (R) – Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Grand Wisata, menggelar kegiatan tasyakuran pemberangkatan peserta didik, yang akan bekerja di Kapal Pesiar Internasional dan job training di Taiwan, Rabu (7/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, H. Mustofa, Kepala Dinas Pendidikan, H. Asdullah, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, H. Abdullah, Direktur Utama LKP Grand Wisata, H. Ali Wardana, serta tamu undangan lainnya.

Usai acara, H. Ali Wardana selaku Direktur Utama LKP Grand Wisata mengatakan, alumni yang akan berangkat ke luar negeri (LN), untuk bekerja di Kapal Pesiar Internasional, seperti Amerika, Eropa dan Asia Pasifik, kurang lebih sejumlah 26 siswa alumni.

“Selain berangkat ke LN untuk bekerja, LKP Grand Wisata juga akan memberangkatkan 26 siswa, untuk mengikuti program Internship job training di Mingdao University Taiwan. Program kerjasama ini adalah salah satu keseriusan kami, LKP Grand Wisata, dalam mengembangkan kemampuan siswa di bidang kepariwisataan,” ujarnya.

Dikatakan Ali, komitmen LKP Grand Wisata adalah untuk melahirkan calon tenaga kerja yang memiliki keterampilan, disiplin, juga mempunyai wawasan yang luas terhadap dunia kepariwisataan. Sehingga menjadi pribadi yang unggul dan dapat meningkatkan potensi dirinya untuk terus berkembang menjadi yang lebih baik.

“Komitmen kami adalah terus berusaha menyediakan tenaga kerja untuk dunia wisata. Kebutuhan tenaga kerja di bidang ini sangat banyak, tapi ketersedian tenaga kerjanya sangat minim. Intinya, di luar negeri masih banyak membutuhkan tenaga profesional dibidang kepariwisataan,” pungkasnya. (NR)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fourteen − fourteen =