Komunitas LE Grage Berbagi Sarapan Gratis

Komunitas LE Grage Berbagi Sarapan Gratis

443
0
BERBAGI

Cirebon (R) – Komunitas Langsung Enak (LE) Grage wilayah Cirebon, menggelar kegiatan bakti sosial berbagi sarapan gratis bersama 500 anak yatim, anak berkebutuhan khusus dan anak jalanan.

Acara tersebut dilaksanakan pada Minggu, 4 Februari 2018 yang bertempat di Famouz Cafe jalan Tuparev Kabupaten Cirebon.

Carik, sebutan ketua komunitas LE Grage, Nanin Danilla Noerhayati mengatakan, kegiatan LE Grage berbagi sarapan gratis tersebut, dalam rangka mensupport acara bakti sosial yang diselenggarakan band Rumput Laut, pada grand Launching album mereka yang ke – 2.

“LE Grage sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan yang dilaksanakan band Rumput Laut. Kepedulian mereka sebagai generasi muda sangat tinggi. Apalagi dalam acara tersebut, mereka mengundang anak yatim dan anak jalanan. Kami bangga bisa ikut terlibat dalam acara sosial tersebut,” jelas Nanin.

Dikatakannya, acara tersebut dihadiri sebanyak 500 anak yatim dan 60 pengurus yayasan, tim manajemen band Rumput Laut, sebagian member LE Grage wilayah Cirebon dan tamu undangan lainnya.

“Jumlah anak yatim yang hadir ada sebanyak 190 orang. Sisanya anak berkebutuhan khusus dan anak jalanan yang ditampung di panti sosial, dari berbagai wilayah di kota Cirebon dan kabupaten Cirebon,” imbuhnya.

Sementara itu Wacarik atau wakil ketua Komunitas LE Grage Ine Agustine Kasmad menambahkan, dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut, diharapkan keberadaan komunitas LE Grage bisa bermanfaat bagi banyak orang, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Menurutnya kegiatan tersebut juga dapat dijadikan motivasi untuk membangun kepedulian kepada sesama.

“Kami komunitas LE Grage, sebagian besar membernya adalah para pelaku UKM dan IKM yang bergerak di bidang kuliner. Kami berharap dengan berbagi dan bersedekah dengan yang membutuhkan, dapat membawa berkah dalam usaha yang kami jalankan. Bukan hanya sebatas untuk mengejar keuntungan semata,” tandasnya. (Isno)

LEAVE A REPLY

sixteen − 8 =