Kantor Desa Kedungjaya Hampir Kebakaran

Kantor Desa Kedungjaya Hampir Kebakaran

563
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Nyaris terjadi kebakaran di kantor desa Kedungjaya kecamatan Kedawung kabupaten Cirebon, Rabu (19/9/2018).

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kejadian tersebut membuat panik para peserta rapat kegiatan pembentukan kampung KB.

Para peserta dan perangkat desa yang sedang mengikuti kegiatan pun, lari berhamburan menyelamatkan diri.

Kuwu Kedung Jaya Susilowadi mengatakan, kejadian tersebut terlihat saat peserta rapat hendak meneruskan kegiatan, usai istirahat dan makan siang.

“Asap tiba-tiba muncul dari Kwh meter listrik yang di depan. Selesai istirahat, dan pas mau mulai rapat, api muncul dan membakar kilometer itu,” terangnya.

Susilo juga menambahkan, guna menghindari kebakaran yang meluas pihaknya langsung berinisiatif untuk mematikan semua instalasi listrik yang ada di desa.

“Kami langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran dan alhamdulillah api cepat dipadamkan sebelum membesar dan menjalar kemana-mana,” imbuhnya.

Dirinya juga menuturkan, akibat kejadian tersebut pelayanan masyarakat dihentikan untuk sementara sampai proses perbaikan jaringan listrik selesai.

“Untuk sementara pelayanan kami hentikan dulu sampai Kwh meter yang terbakar sudah di ganti dan menunggu situasinya betul-betul aman,” pungkasnya. (if/ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

one + 20 =