Jelang Pergantian Tahun, GRIB Gelar Tasyakuran Kantor Baru

Jelang Pergantian Tahun, GRIB Gelar Tasyakuran Kantor Baru

402
0
BERBAGI
Ketua DPC GRIB, Edi Sukardi bersama jajarannya dan masyarakat saat acara tasyakuran di kantor barunya.

CIREBON (rq) – Dewan Pengurus Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Baru (DPC GRIB) Kabupaten Cirebon mengadakan acara tasyakuran atas rampungnya pembangunan Kantor Sekretariat DPC GRIB Kabupaten Cirebon, Kamis malam (31/12/2020).

Ketua DPC GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi mengatakan, kegiatan tasyakuran dan do’a bersama tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas telah rampungnya pembangunan Kantor Sekretariat DPC GRIB Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas rampungnya pembangunan Kantor Sekretariat GRIB Kabupaten Cirebon. Dengan adanya kantor Sekretariat yang baru ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri buat kami,” terangnya.


-Advertorial-

Ia juga menjelaskan, dengan adanya Kantor Sekretariat yang baru tersebut merupakan bentuk langkah maju yang di lakukan GRIB Kabupaten Cirebon menuju tahun 2021.

“Terimakasih untuk semua yang sudah membantu pembangunan kantor kami ini. Terutama untuk seluruh keluarga besar GRIB Kabupaten Cirebon yang sudah bahu-membahu bekerja keras, sehingga pembangunan kantor ini bisa terwujud. Yang jelas ini adalah sejarah baru buat kami LSM GRIB Kabupaten Cirebon,” jelasnya.

Ketua DPC GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi bersama jajarannya berfoto bersama di depan kantor baru GRIB.

Edi juga menambahkan, dengan adanya kantor kesekretariatan tersebut, diharapkan dapat membantu dan mempermudah jalanya organisasi yang ia pimpin. Dirinya juga berharap kedepan GRIB kabupaten Cirebon lebih besar dan lebih maju lagi.

“Tasyakuran ini kebetulan bertepatan dengan malam pergantian tahun dari 2020 menuju 2021. Sehingga besar harapan kami, ke depan, kita GRIB Kabupaten Cirebon semakin solid, lebih dapat membantu masyarakat, lebih besar, lebih maju dan lebih baik lagi dan yang terpenting lebih bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (ta)

LEAVE A REPLY

17 − 12 =