Jalan Santai Tutup Rangkaian HUT RI di Desa Tuk

Jalan Santai Tutup Rangkaian HUT RI di Desa Tuk

639
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Setelah mengadakan berbagai rangkaian perlombaan memperingati HUT RI ke 73, sampailah pada puncaknya. Sebagai penutup rangkaian, pemerintah desa Tuk Kecamatan Kedawung mengadakan jalan santai, yang diselenggarakan di RW 09 Bima Permai, Minggu (26/8/2018).

Kuwu Desa Tuk, Paturohim Wijaya mengatakan, kegiatan jalan santai tersebut merupakan agenda terakhir dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 73.

“Berbagai perlombaan sudah dilaksanakan. Hari ini, selesai jalan santai akan dibagikan hadiah kepada para pemenang lomba,” ungkapnya.

Dikatakannya, momen perayaan HUT RI selain untuk memperingati hari kemerdekaan, juga dijadikan sebagai momen untuk mendekatkan pemerintahan desa dengan masyarakatnya.

“Dengan momen peringatan HUT RI ini, kami mengapresiasi antusiasme masyarakat Tuk yang telah ikut memeriahkan peringatan kemerdekaan, dengan mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh panitia dan pemerintah desa Tuk,” terangnya.

Kuwu Tuk berpesan, dengan selesainya rangkaian HUT RI tersebut, diharapkan kedekatan masyarakat dengan pemerintahan desa, dapat selalu harmonis dan terjaga dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Semoga hadiah yang diterima oleh para pemenang, dapat berguna dan bermanfaat. Peringatan sudah selesai, namun silaturahmi harus terus berjalan. Semoga pemerintah desa Tuk selalu bersinergi dengan masyarakat,” pungkasnya. (ris)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

13 − 13 =