PT. Indocement Jalin Keakraban Dengan Masyarakat Desa Binaan

PT. Indocement Jalin Keakraban Dengan Masyarakat Desa Binaan

632
0
BERBAGI
Manajemen PT. Indocement memberikan apresiasi kepada masyarakat desa binaan peserta Bilikom

CIREBON (R) – PT Indocement Tunggal prakarsa Tbk, Pabrik Palimanan kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, menggelar kegiatan Bina Lingkungan Komunikasi (BILIKOM) di salah satu objek wisata di wilayah kabupaten Kuningan, Sabtu (8/12/2018).

Dalam kegiatan Gathering tersebut, PT Indocement mengajak perwakilan dari 7 desa binaan meliputi Desa Cupang, Ciwaringin, Kedungbunder, Palimanan Barat, Cikesal, Gempol dan Walahar serta dihadiri juga oleh muspika kecamatan Gempol dengan total peserta 165 orang.

Assistant to GM Pabrik Palimanan, Otto Ahadijat menyampaikan, acara tersebut di gelar oleh CSR Indocement pabrik Palimanan, bertujuan untuk meningkatkan keharmonisan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini di gelar oleh CSR perusahaan, untuk meningkatkan lagi keharmonisan, keakraban dan mempererat tali silaturahmi antara Indocement dengan masyarakat sekitar. Sehingga terus bersinergi dengan pemerintah desa dan kecamatan Gempol,” ungkapnya.

Otto Ahadijat menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan lomba panahan dan senam antar desa, serta pemberian doorprize untuk para peserta.

“Dengan kegiatan ini, mudah-mudahan bisa menambah keakraban dari semua lapisan masyarakat. Tidak hanya permainan atau games yang membuat senang masyarakat, diujung acara juga ada pembagian hadiah, dengan beragam doorprize yang menarik,” tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan tersebut dapat menjalin silaturahmi dan keharmonisan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar, Baik untuk saat ini, maupun masa yang akan datang.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan, dapat mendukung program SDGs goal ke – 17 yaitu kemitraan untuk mencapai tujuan yang memperkuat implementasi dan menghidupkan kembali kemitraan global untuk pembangunan yang berkelanjutan,” pungkasnya. (ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

nine − 5 =