Imron : Soal Isu Rekom, Saya Cuma Pengantin

    495
    0
    BERBAGI

    Cirebon (R) – Menyebarnya isu keputusan Rekomendasi DPP PDIP di medsos yang mengusung pasangan calon bupati Cirebon Sunjaya – Imron, disikapi datar oleh H. Imron Rosadi yang namanya jelas tertulis sebagai calon wakil bupati Cirebon dalam surat rekomendasi tersebut.

    Dirinya enggan menanggapi serius kabar surat rekomendasi DPP PDIP yang beredar di medsos, dikarenakan dirinya tidak mempunyai kewenangan, untuk berbicara terkait halĀ itu.

    “Saya ini kan pengantin, jadi tidak berhak ngomongin itu. Silahkan tanyakan saja ke partai (PDIP, red) terkait kebenarannya seperti apa. Yang pasti saya tidak berhak berbicara apapun soal beredarnya surat rekomendasi tersebut di medsos,” kata Imron Selasa (19/12/17).

    Disinggung terkait benar tidaknya isu rekomendasi tersebut, dirinya enggan menjawab. Menurutnya, partai lah yang lebih berhak untuk mengatakan hal itu.

    “Hierarkinya kan seperti itu. Biarkan partai saja nanti yang menjawab. Yang pasti, beredarnya isu rekomendasi DPP PDIP di medsos adalah ranahnya partai bukan saya,” pungkas Imron. (Isno)

    LEAVE A REPLY

    19 − thirteen =