Hasan Basori, Terpilih Sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon

Hasan Basori, Terpilih Sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon

752
0
BERBAGI
Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Hasan Basori

CIREBON (rq) – Hasan Basori, Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon terpilih mengungkapkan, dirinya harus siap menerima keputusan yang diberikan oleh DPP.

Politisi Muda PKB ini mengklaim penunjukan dirinya sebagai Ketua DPC, meskipun hal itu merupakan tugas berat baginya, namun selaku pengurus Partai harus siap menerima keputusan apapun dari Partai.

“Mungkin hari ini menurut saya hari yang cukup berat bagi saya. Namun jika mengacu pada Mukatamar Bali, bahwa pemilihan Ketua DPC sebagian besar ditunjuk langsung. Saya memang tidak masuk dalam bursa pemilihan Ketua, mungkin DPP atau DPW punya penilaian lain,” Kata Hasan yang juga menjabat sebagai legislator di DPRD Kabupaten Cirebon, Minggu (7/3/2021)

Hasan, mengaku siap dengan amanah yang diberikan DPP, walaupun amanah tersebut cukup berat. Pasalnya, ia harus menjaga PKB Kabupaten Cirebon sebagai Partai Pemenang Pemilu, dan tentunya sebagai juara di Kabupaten Cirebon.

“Mudah-mudahan kita bisa mendesain PKB menjadi juara di Kabupaten Cirebon,” ujarnya.

Hasan Basori mengaku akan terus merangkul semua pihak, termasuk para kandidat Ketua lainnya. Dikatakannya, untuk jangka pendek, pihaknya akan terlebih dahulu menjaga kestabilan Partai.

“Secara pribadi, mereka adalah tokoh-tokoh senior, mereka adalah orang-orang besar di PKB. Tentunya, saya akan mengkolaborasikan dengan mereka untuk terus membesarkam PKB di Kabupaten Cirebon,” tuturnya.

Hasan Basori terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon Periode 2021-2026 bersama dengan Waswin yang ditunjuk sebagi Sekretaris, dan H. Darusa selaku Bendahara. Sementara KH. Syaifullah Amin dipilih menjadi Ketua Dewan Syuro dan Abdul Jamil sebagai Sekretaris.

Untuk selanjutnya, Pengurus yang terpilih saat itu diberikan waktu selama satu Minggu kedepan untuk merampungkan susunan pengurus DPC lainnya. (on)

- Advertisement -