Habis Makan Permen Karet, Bocah Warga Kalitengah Dilarikan Ke RS

Habis Makan Permen Karet, Bocah Warga Kalitengah Dilarikan Ke RS

920
0
BERBAGI
Anak warga Kalitengah yang diduga mengalami keracunan permen karet yabg diduga kadaluarsa.

CIREBON (R) – Seorang anak usia 6 tahun asal Blok Bandil RT 013 / RW 006 Desa Kalitengah Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon, dilarikan ke RS usai mengkonsumsi permen karet. Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi pada Sabtu pagi, (15/12/2018).

Menurut informasi yang diterima Republiqu, kejadian tersebut bermula saat anak tersebut, hendak membeli jajanan lain diluar jenis permen karet. Namun usai mengkonsumsi permen karet, anak tersebut mengalami pusing kepala dan muntah -muntah.

Akibat kejadian itu, anak tersebut dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di wilayah Plumbon, untuk segera mendapat perawatan medis. Berdasarkan dugaan sementara, kejadian tersebut disebabkan keracunan permen karet yang diduga sudah kadaluarsa.

Sementara itu, salah seorang Perangkat Desa Kalitengah, Lukman membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya musibah itu diduga karena mengkonsumsi permen karet yang diduga kadaluarsa. Namun pihaknya tidak bisa memberikan informasi anak itu secara detail.

“Iya, katanya jam 9 pagi, anak itu makan permen karet. Terus tiba – tiba mual dan muntah – muntah terus mas,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Sabtu (15/12/2018).

Dikatakannya, karena takut terjadi sesuatu dengan anak itu, pihak keluarga kemudian menghubungi pemerintah desa. Selanjutnya anak tersebut dilarikan ke RS, untuk mendapatkan pertolongan dan perlakukan medis secara khusus.

“Alhamdulillah setelah dapat penanganan medis, sekarang kondisinya sudah membaik dan bisa sudah diajak ngobrol,” terang Lukman melalui pesan singkat Watshapp.(bid)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

20 − 11 =