Habibie dan Jokowi, Bagaikan Guru dan Murid

    497
    0
    BERBAGI

     

    Banten (R) – Keakraban Presiden Joko Widodo dan presiden ketiga RI B.J. Habibie, selayaknya hubungan yang sangat hangat dan harmonis. Keduanya terlihat seperti guru dan murid, yang sama-sama mempunyai kebanggaan antara satu dengan lainnya.

    Momen tersebut tertangkap mata kamera dalam acara Rakornas Tiga Pilar PDI Perjuangan di ICE-BSD Tangerang Banten, Sabtu (16/12/17). Keduanya hadir diantara ribuan kader PDI Perjuangan sebagai tamuundangan.

    Kedekatan presiden Joko Widodo dan presiden ketiga B.J. Habibie, sudah terlihat saat keduanya memasuki ruangan. Keduanya berjalan beriringan mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, bersama dengan sejumlah menteri.

    Tidak cukup sampai disitu, kehangat pertemuan presiden Joko Widodo dan presiden ketiga RI B.J. Habibie, berlanjut hingga diluar acara. Keduanya terlihat sangat ingin berbincang lebih lama untuk saling bertukar informasi tentang perkembangan Indonesia kedepan.

    Bahkan usai menghadiri acara Rakornas Tiga Pilar PDI Perjuangan, presiden RI Joko Widodo menawarkan diri untuk mengantar presiden ketiga B.J. Habibie menggunakan kendaraan RI-1.

    Berdasarkan informasi, saat itu presiden Joko Widodo seharusnya segera menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma bersama dengan presiden ketiga B.J. Habibie yang kemudian keduanya berpisah di lokasi tersebut.

    Namun diluar dugaan, presiden RI Joko Widodo justru langsung mengantar presiden ketiga B.J. Habibie ke kediamannya di kawasan Patra Kuningan Jakarta Selatan.

    Usai mengantarkan, selanjutnya Presiden Joko Widodo pun kembali melanjutkan perjalanan untuk melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta. (Kans)

    LEAVE A REPLY

    three × 5 =