GRIB Peduli Bencana Longsor Di Sumedang

GRIB Peduli Bencana Longsor Di Sumedang

371
0
BERBAGI
Ketua Umum, H. Hercules Rosario Marsal bersama Ketua DPC Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi dan para ketua DPC se Jawa Barat, menyerahkan bantuan bencana di Sumedang.

SUMEDANG (rq) – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Baru (DPC GRIB) kabupaten Cirebon memberikan bantuan sosial kepada korban bencana tanah longsor di Cimanggung Sumedang Jawa Barat, Rabu (14/1/2021).

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum GRIB, Hercules Rosario Marshal, Jajaran DPC GRIB se Jawa Barat, Jakarta dan Banten.

Ketua DPC GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program lembaganya tentang kepedulian terhadap masyarakat.

“Ini intruksi Ketua Umum agar GRIB lebih aktif lagi dalam program kepedulian terhadap masyarakat. Adapun bantuan ini berupa paket sembako yang diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat korban longsor di sana,” jelasnya.

Edi juga menambahkan, dengan kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan juga dapat meningkatkan nilai rasa sosial seluruh anggota GRIB kepada sesama.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan untuk para korban longsor khususnya, semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran. Kami berharap besar keadaan ini bisa secepatnya pulih,” pungkasnya. (ta)