DPC GRIB Ngumpul Bareng Sambut Malam Pergantian Tahun

DPC GRIB Ngumpul Bareng Sambut Malam Pergantian Tahun

487
0
SHARE
Ketua GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi (baju putih) bersama jajaran pengurus dan anggota ngumpul bareng menyambut malam pergantian tahun.

CIREBON (R) – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Kabupaten Cirebon, merayakan malam pergantian tahun dengan menggelar acara ngumpul bareng dan bakar ikan bersama, Senin malam (31/12/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan keakraban dan kekompakan sesama anggota LSM GRIB, serta mempererat tali silaturahmi keluarga besar LMS GRIB Kabupaten Cirebon.

Ketua LSM GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda resmi yang biasa dilakukan setiap malam pergantian tahun.

“Dengan kumpul seperti ini, saya ingin seluruh anggota GRIB bisa lebih akrab lagi. Karena dengan acara seperti ini mereka juga ada yang bawa keluarganya. Jadi bisa saling kenal satu sama lain. Ini saya jadikan agenda rutin setiap malam pergantian tahun,” katanya.

Edi menuturkan, dengan kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif, dalam memaknai malam pergantian tahun, seperti sekarang ini. Selain itu, kegiatan ngumpul bareng ini juga menghindari perbuatan -perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Saya ingin semua anggota GRIB dapat hadir disini. Dari pada mereka hura – hura tidak karuan. Sehingga menimbulkan sesuatu yang negatif. Lebih baik kumpul disini. Kita doa bersama. Kemudian makan-makan ala kadarnya. Yang penting kebersamaan dan kekompakan sesama anggota GRIB, dapat terjalin dengan erat,” tuturnya.

Ia juga berharap, di tahun baru 2019 dapat, memberikan energi positif untuk kemajuan LSM GRIB Kabupaten Cirebon. Jalinan silaturahmi keluarga besar LSM GRIB Kabupaten Cirebon, dapat terjaga dengan baik dan semakin erat.

“Semoga di tahun 2019 Indonesia lebih baik dan GRIB Kabupaten Cirebon bisa lebih maju dan lebih kompak lagi. Karena tantangan ditahun depan akan lebih besar. Jadi sangat dibutuhkan persatuan dan kesatuan dalam membesarkan organisasi ini, khususnya DPC GRIB Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

13 + ten =