Dinas Sosial Halal Bil Halal Dengan Bupati

Dinas Sosial Halal Bil Halal Dengan Bupati

623
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Berkaitan dengan berakhirnya bulan suci ramadan dan perayaan hari Raya Idul Fitri tahun 2018 atau 1439 H, keluarga besar Dinas Sosial Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan silaturahmi dan halal bil halal dengan Bupati Cirebon, Kamis (5/7/2018).

Kepala Dinas Sosial H. Maryono, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah dinas dalam rangka menjaga sinergitas antara seluruh pegawai yang ada di Dinas Sosial.

“Silaturahmi yang sekarang beda dengan pelaksanaan di tahun yang lalu, yang sekarang lebih lengkap, baik dari PKH, Tagana, Karang taruna, PSM, Forum Panti, Forum Difabel, Sakti Peksos, LK3 dan lain – lain,  yg merupakan Mitra Dinsos. Hal ini sangat penting dalam menjaga keakraban dalam mununjang kinerja yang lebih baik,” paparnya.

Menyikapi kabar hasil pilkada Kabupaten Cirebon, dirinya menyampaikan selamat atas unggulnya perolehan suara Bupati Cirebon H. Sunjaya dan H. Imron.

“Kami semua mengucapkan selamat kepada bapak Sunjaya dan bapak Imron. Kemenangannya ini adalah bukti masyarakat masih percaya kepada beliau dan ini merupakan anugerah serta izin Allah untuk masyarakat Kabupaten Cirebon,” ungkapnya.

Maryono berharap, kedepan bupati terpilih dapat melanjutkan dan menuntaskan semua rencana kerja di Dinas Sosial dan mampu memberikan inspirasi dan contoh kepemimpinan yang lebih baik. (Narita)

Penyunting : Wanto

LEAVE A REPLY

7 − three =