Desa Gujeg Lantik 8 Perangkat Desa Baru

Desa Gujeg Lantik 8 Perangkat Desa Baru

657
0
BERBAGI

CIREBON (R) – Pemerintah desa Gujeg kecamatan Panguragan kabupaten Cirebon, mengangkat dan melantik 8 orang perangkat baru desa Gujeg, pada Jum’at (5/10/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut muspika kecamatan Panguragan, Kuwu desa Gujeg, BPD desa Gujeg, tokoh masyarakat dan beberapa tamu undangan lainnya.

Camat Panguragan Syafrudin mengatakan, pelantikan tersebut merupakan implementasi dari peraturan bupati (Perbup) nomor 22 tahun 2014, yabg mengatur terkait perangkat desa, staf dan tugas pendukung desa.

“Alhamdulillah, pada hari ini 8 orang telah kita lantik untuk membantu tugas pokok kepala desa dan perangkat lain yang sudah ad,” jelasnya.

Ia menjelaskan, pelantikan tersebut tindak lanjut dari permasalahan perangkat desa terdahulu, dengan kepala desa Gujeg, yang telah menemui titik terang dan sudah ada penyelesainya.

“Permasalahan kemarin sudah selesai tanggal 1 Oktober kemarin. Kuwu sudah memberikan apa yang perangkat minta dengan disaksikan camat, kapolsek dan danramil Panguragan,” jelasnya.

Pihaknya berharap kepada perangkat yang baru dilantik, untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara itu kepala desa Gujeg Susmaya mengatakan, dengan adanya pelantikan tersebut pihaknya berharap kedepan kinerja perangkat desa akan lebih baik dan profesinal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga rekan-rekan kita yang dilantik dapat bekerja dan mampu menyesuaikan tugasnya. Sehingga kedepan kinerjanya akan lebih baik dari yang terdahulu. Sehingga kedepan Gujeg lebik baik lagi dan lebih maju masyarakatnya,” pungkasnya. (ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

19 + 4 =