Cek Kesiapan Lomba P2WKSS Desa Karangsari

Cek Kesiapan Lomba P2WKSS Desa Karangsari

1943
0
BERBAGI
Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih Sunjaya (tengah) foto bersama kuwu Karangsari Nasirudin beserta istri.

CIREBON (R) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon, bersama dengan OPD terkait melakukan monitoring persiapan penilaian program P2WKSS tingkat Propinsi Jawa Barat di desa Karangsari kecamatan Weru kabupaten Cirebon, Senin (17/9/2018).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih Sunjaya mengatakan, kegiatan lomba P2WKSS ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan pemerintah, baik tingkat Propinsi Jawa Barat maupun pusat.

“Dari segala indikator penilaian lomba, kesiapan desa Karangsari sudah mencapai 80 persen. Sehingga kita optimis desa Karangsari siap dilakukan penilaian oleh tim penilai dari Provinsi Jawa Barat,” terangnya.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Cirebon dan semua stakholder yang terlibat, akan berupaya dengan keras agar dapat mendorong pencapaian prestasi ini sesuai yang diharapkan.

“Mempertahankan itu lebih berat, maka dari itu kami akan berupaya dengan optimal agar prestasi juara tingkat provinsi jabar itu dapat dipertahankan, bahkan lebih baik dari pencapaian sebelumnya,” tambahnya.

Dirinya juga menuturkan, dengan kegiatan tersebut diharapkan segala bentuk bantuan yang diberikan dapat meningkatkan kwalitas dan peran serta perempuan yang ada di desa Karangsari.

“Semoga ini dapat meningkatkan kualitas perempuan yang ada di sini baik pendidikan, kesehatan, maupun perekonomiannya. Sehingga tercipta perempuan-perempuan yang tangguh dan mandiri,” tuturnya.

Pihaknya berharap, semoga desa Karangsari dapat memperoleh juara lomba P2WKSS tingkat Propinsi Jawa Barat ini. Diharapkan kepada masyarakat, dapat menjaga segala sarana bantuan pemerintah, baik fisik maupun non fisik.

“Setelah lomba ini selesai, kami berharap besar agar masyarakat mau dan mampu memelihara serta menjaga segala fasilitas yang ada, sehingga terawat dan terus bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (if/ta)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

two + nineteen =